Connect with us

METROPOLITAN

Kunjungi PT Indonesia Power Suralaya, Kapolda Banten Jamin Keamanan Objek Vital Nasional di Merak

Published

on

Kapolda Banten Irjen Pol. Agung Sabar Santoso bersama jajaran saat melakukan kunjungan kerja ke PT Indonesia Power Suralaya PGU Merak Banten, Rabu, 19 Februari 2020.(Istimewa)

Cilegon – Kapolda Banten Irjen Pol. Agung Sabar Santoso melakukan kunjungan kerja ke PT Indonesia Power Suralaya PGU Merak Banten, Rabu, 19 Februari 2020.

Dalam kunjungan kali ini, Kapolda didampingi Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, dan Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Laoli.

Dalam kunjungan kerja tersebut, seperti dilansir dalam keterangan tertulis, Kapolda Banten dan jajaran disambut oleh Direktur Utama (Dirut) PT Indonesia Power Suralaya PGU Ahsin Sidqi dan para stafnya.

BACA :  Besok, BPTJ Kumpulkan Stakeholder se-Jabodetabek Bahas Regulasi Transportasi Online

“Selamat datang Bapak Kapolda Banten beserta jajaran, saya ucapkan terima kasih kepada Bapak sudah berkunjung dalam rangka kunjungan kerja sekaligus menjalin silaturahmi,” ucap Ahsin Sidqi.

Kapolda Banten menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan oleh PT Indonesia Power Suralaya PGU sangat bermanfaat dan memberikan hasil yang positif bagi masyarakat khususnya warga Provinsi Banten.

“PT Indonesia Power Suralaya PGU merupakan objek vital nasional yang mana kami dari pihak Kepolisian Daerah Banten dan jajarannya memiliki kewajiban dalam melakukan upaya pengamanan serta melakukan audit system keamanan terkait operasional yang dilakukan oleh pihak perusahaan,” tutup Kapolda.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler