Mobil Ketua DPRD Lebak Terlibat Kecelakaan di Gunung Kencana; Tergelincir dan Masuk Parit

Date:

Mobil Dinas ketua DPRD Lebak mengalami rusak parah dan terperosok ke parit usai terlibat kecelakaan beruntun. (Istimewa).

Lebak- Kecelakaan beruntun terjadi di ruas jalan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Rabu, 19 Februari 2020. Akibatnya tiga kendaraan roda empat mengalami ringsek pada bagian depan.

Ironinya salah satu mobil merupakan kendaraan dinas milik Ketua DPRD Lebak, Dindin Nurohmat. Mobil Pajero berwarna dark gray itu ringsek dan terperosok ke parit.

Saksi mata, Ukat mengatakan, kejadian naas itu terjadi sekira pukul 12:00 WIB. Tabrakan beruntun terjadi pada saat mobil pajero dengan nomor polisi A 1035 QZ hendak menyalip mobil truk A 8740 PH.

Pada saat bersamaan, ada mobil J&T dari arah berlawanan. Akibatnya, mobil pajero yang melaju dari arah Malingping menabrak mobil pengangkut barang tersebut hingga tergelincir.

“Kejadiannya paling jam 12:00 WIB. Itu mobil pajero nyalip truk, didepannya ada mobil J&T. Jadilah tabrakan,” kata Ukat kepada awak media.

Dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Lebak, AKP Fikri Ardiansyah mengaku belum mendapat laporan terjadinya kecelakaan lalulintas tersebut.  “Di cari tahu dulu ya. Karena belum ada laporan masuk. Anggota piket laka masih dalam perjalanan kang,”ujar Fikri.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...