Usai Bertemu Megawati, Intan Jilid II Ramaikan Pilkada Pandeglang

Date:

Bupati Pandeglang Irna Narulita dan Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban kompak postint foto berdua di Instagram. (Istimewa)

Pandeglang – Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban akan maju kembali pada putaran Pilkada Pandeglang tahun 2020. Politikus Golkar itu, akan maju mendampingi Irna Narulita.

Terungkapnya, Tanto bakal kembali meramaikan bursa Pilkada, setelah DPP PDIP memberikan rekomendasi kepada Irna dan Tanto, untuk maju kembali.

“Iya, sudah pasti aa (Tanto-red) nyalon lagi bersama Ibu Irna, dan jadi Intan jilid II di Pilkada 2020 ini,” kata Tanto, saat dihubugi, Rabu, 19 Februari 2020.

Tanto menjelaskan, rekomendasi itu diberikan setelah Irna-Tanto mengikuti fit and proper test beberapa hari yang lalu di internal PDIP.

“Kami sudah bertemu langsung dengan Ketua Umum DPP PDIP (Megawati). Hasilnya, alhamdulillah kami (Intan) disetujui melalui rekomendasi dukungan dari PDIP,” jelasnya.

Sementara Irna berharap dalam prosesi Pilkada nanti bisa lancar dan mendapatkan mandat lagi dari masyarakat. Irna menyadari pekerjaan rumah selama menjabat masih banyak dan belum selesai, baik itu pelayanan dasar maupun pelayanan publik.

“Rasanya belum cukup, kan kami (Irna-Tanto) baru membahas tiga kali APBD saja, apalagi APBD yang pertama sudah jadi pas memimpin. Jadi mohon maklum, banyak PR-PR yang belum diselesaikan,” tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...