Connect with us

METROPOLITAN

Istri Siri di Cikeusik Lolos dari Maut Setelah Dihujani Suami dengan Tikaman Badik

Published

on

Ditusuk

Ilustrasi istri di Cikeusik ditikam suami siri dengan badik. (Foto: Google)

Pandeglang – Nunung (47) warga Kampung Pematang Sempur, Desa Cikeusik, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, menderita sejumlah luka setelah dihujani tikaman badik oleh suaminya Bai Sopandi (62), Kamis siang, 20 Februari 2020.

Aksi sadis Bai Sopandi dilakukan saat korban tengah duduk di atas kasur. Tiba-tiba pelaku datang dan langsung menikamkan badik berulang-ulang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun BantenHits.com, Bai yang merupakan warga Kampung Tanjung Panto, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, diduga sudah merencanakan aksi jahatnya itu.

Pasalnya, begitu datang ke rumah korban, Bai langsung menusukan badik kepada korban yang saat itu sedang duduk di atas kasur sebanyak tiga kali. Kuat dugaan badik telah dipersiapkan.

BACA :  Demo BPJS, Buruh Tuntut Pajak Progresif Dihapus

Kasat Reskrim Polres Pandeglang, Iptu Mochammad Nandar mengatakan akibat aksi sadis Bai, Nunung mengalami luka tusuk di bagian punggung dan perut, sehingga harus dilarikan ke Puskesmas terdekat.

“Begitu datang ke rumah korban, pelaku langsung menusuk korban yang sedang dalam posisi duduk di kasur di ruang tengah, kemudian korban lari ke belakang rumah untuk menghindari pelaku,” kata Nandar, Kamis, 20 Februari 2020.

Menurur Nandar, saat melihat istrinya bisa meloloskan diri dari keganasannya, pelaku juga langsung melarikan diri dari lokasi kejadian menggunakan mobil Daihatsu Feroza warna coklat.

Selang beberapa jam setelah melakukan penusukan, anggota Polsek Cikeusik berhasil mengamankan pelaku di Kampung Cikareo, Desa Sukawaris, Kecamatan Cikeusik.

BACA :  Satpam Diamankan dengan Senpi Rakitan

“Motif masih kami kembangkan, ini tersangkanya juga masih dalam perjalanan bergeser ke Polres. Saat ini korban dalam perawatan medis di Puskesmas Cikeusik,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler