Connect with us

BERITA KANDIDAT

Tak Hanya Restu Prabowo, Irna Narulita Incar Rekomendasi Dua Partai Besar Ini

Published

on

Bupati Pandeglang Irna Narulita minta rentenir dibasmi dan usaha warganya diselamatkan dengan pinjaman aman. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengincar dukungan dari Partai Demokrat dan Nasdem untuk memuluskan langkahnya mengikuti kontestasi Pilkada Pandeglang 2020.

Padahal saat ini, Irna sudah mengantongi dukungan tiga parpol, seperti PKS, PAN, dan PDIP. Bahkan Partai Golkar, kemungkinan besar akan ikut merapat, setelah PDIP memberi rekomendasi untuk menyandingkan Irna dan Tanto Warsono Arban, yang merupakan kader partai berlambang pohon beringin.

“Mudah-mudahan Demokrat seperti apa nanti, yang sedang pendekatan tinggal NasDem sejauh mana,” kata Irna, Jumat, 21 Februari 2020.

Selain itu, Irna juga mengincar dukungan dari Partai besutan Prabowo Subianto. Sejauh ini, Irna sudah melakukan komunikasi dengan DPD Banten.

BACA :  Gerindra Pede Usung Calon Sendiri di Pilgub Banten

“Saya sudah datang ke Gerindra, sudah menghadap Ketua DPD-nya dan tinggal pilihannya nanti saya harus melakukan apa, yang sesuai desk Pilkada itu akan dilalui. Mudah-mudahan saja diterima oleh keluarga besar Gerindra,” harapnya.

Meski begitu, Irna mengaku hanya berikhtiar untuk mendapatkan dukungan. Hasilnya dia serahkan ke masing-masing parpol.

“Kita ikhtiar kepada beberapa partai politik untuk mendapat dukungan. Bagaimana beliau-beliau yang menetapkan nanti. Pasti partai politik tuh punya survei, survei mereka juga ingin mendukung yang ada kans kemenangannya tinggi,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

    Terpopuler