Proyek Tol Serang-Panimbang Rusak Jalan Warga, Bupati Iti Surati PT Wika

Date:

Surat teguran Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya kepada PT Wika dan PP. (Istimewa)

Lebak- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menyurati PT Wijaya Karya (Wika) dan PT PP, Kamis, 20 Februari 2020. Menyusul rusaknya Jalan Arif Rahman Hakim dan Ruas Jalan Cibadak-Padasuka.

Dalam surat nomor 912/131-Pemb/2020 orang nomor 1 di Kabupaten Lebak meminta agar dua perusahaan besar tersebut memperbaiki ruas Jalan Arif Rahman Hakin dan Ruas Jalan Cibadak-Padasuka yang saat ini kondisinya rusak parah.

“Tol Serang-Panimbang yang termasuk dalam proyek strategis dimaksud terdapat ruas yang melintasi ruas jalan Kabupaten. Dalam pelaksanaan proyek dimaksud, telah berdampak pada rusaknya jalan Kabupaten Lebak Ruas Jalan Arif Rahman Hakim dan Ruas Jalan Cibadak-Padasuka,”tulis Iti dalam suratnya.

“Sehubungan dengan hal tersebut, kami memberikan teguran dan meminta saudara segera melakukan perbaikan ruas jalan tersebut dan/atau memberikan bantuan material untuk perbaikan jalan sebagaimana dimaksud,”sambungnya.

Sementara Kabag Administrasi Pembangunan Setda Lebak, Ajis Suhendi membenarkan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya telah melayangkan surat ke PT Wika dan PT PP.

“Iya betul Bupati sudah melayangkan surat ke PT Wika dan PP untuk memberikan solusi soal rusaknya jalan Arief rahman hakim dan Cibadak-Padasuka,”kata Ajis saat dihubungi BantenHits.com, Sabtu, 22 Februari 2020.

Dalam surat tersebut, kata Ajis, Bupati juga menyarankan agar PT Wika dan PT PP untuk berkoordinasi dengan DPUPR Lebak.

“Ya dalam surat disebutkan agar PT Wika dan PP berkoordinasi untuk perbaikan Arief Rahmam Hakim dan Cibadak-Padasuka,”katanya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...