Connect with us

METROPOLITAN

Detik-detik Polisi Amankan Pencuri Motor di Ciegulis Pandeglang; Mau Kabur Pakai Mobil Namun Dibuntuti

Published

on

FOTO ILUSTRASI. Petugas kepolisian ketika mengamankan salah satu terduga pelaku pencurian motor. (Dok. BantenHits).

Pandeglang- Jajaran anggota Unit Reskrim Polsek Cigeulis, meringkus satu orang pelaku pencurian kendaraan bermotor berinisial TM alias Amin warga Desa Waringinjaya, Kecamatan Cigeulis, Pandeglang, Banten.

Amin diduga telah melakukan pencurian motor milik Sarda warga Kampung Cipenyu, Desa Banyuasih Kecamatan Cigeulis. Saat diamankan, Amin tidak bisa berkutik, karena kedapatan membawa kunci leter T.

Kasatreskrim Polres Pandeglang, Iptu Mochammad Nandar mengatakan, saat ditangkap pelaku hendak melarikan diri ke arah Cikeusik menggunakan mobil. Namun, Polisi terus membuntuti pelaku daru belakang.

“Pelaku diamankan di daerah Cibaliung, saat hendak melarikan diri ke arah Cikeusik menggunakan kendaraan roda empat,” kata Nandar, Sabtu, 22 Februari 2020.

BACA :  Dua Dinas di Kota Serang Tegaskan Parkir Sekolah Ilegal

Setelah diamankan, Polisi melakukan introgasi kepada pelaku dan menemukan satu unit motor honda beat milik korban. Atas perbuatanya Amin terancaman hukuman 5 tahun penjara, sesuai yang tercantum dalam pasal 363 KUHP.

“Kasus ini masih kita kembangkan, karena khawatir masih ada tersangka lainnya. Terhadap pelaku dikenakan pasal 363 KUHP,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

    Terpopuler