Connect with us

METROPOLITAN

8.900 Peserta Berebut 318 Formasi CPNS di Kabupaten Lebak

Published

on

Para peserta saat mengikuti SKD CPNS di Kabupaten Lebak. (Istimewa)

Lebak- Sedikitnya 8.900 peserta akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Lebak. Mereka akan memperebutkan 318 formasi.

Senin, 24 Februari 2020 tercatat 2.000 peserta mengikuti SKD hari pertama. Pelaksanaan dibagi empat sesi di mana setiap sesi diisi oleh 500 peserta.

“Hari ini 2000 yang ikut SKD, setiap sesinya 500 peserta ada 4 sesi,”kata Kepala Bidang Pembinaan dan Data Informasi (Datim) Pada BKPP Kab. Lebak Wiwin Budhyarti kepada awak media.

Menurutnya, SKD yang dilaksanakan di Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro akan berlangsung sampai 27 Februari 2020.

BACA :  Hari Pertama PPDB Online SMA di Lebak Sempat Error

“Ya formasinya hanya 318 saja. Jadi kami berharap para peserta bisa menyiapkan segala sesuatunya agar menjawab soal dengan semaksimal mungkin,”tuturnya.

Sementara, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya meminta agar para peserra mengikuti ketentuan serta aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah dalam seleksi penerimaan CPNS ini.

“Semangat untuk adik-adik dan anak-anak ku semuanya, persiapkan diri dengan sebaik-baiknya, jaga kesehatan, dan juga jangan lupa untuk senantiasa berdoa meminta kepada Allah SWT, semoga anak-anak ku semua menjadi PNS,”kata Iti saat meninjau peserta.

Editor: Fariz Abullah




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Terpopuler