Connect with us

METROPOLITAN

Hindari Amukan Warga, Ayah yang Hamili Anak di Bawah Umur di Cimanggu Bawa Kabur Korbannya ke Lampung

Published

on

ILUSTRASI DOSEN FKIP UNTIRTA SERANG DIDUGA CABULI MAHASISWI

Ilustrasi ayah tiri cabuli anak di bawah umur hingga hamil. (Google)

Pandeglang – Anak perempuan di Cimanggu, Kabupaten Pandeglang berinisial MS (15), hamil enam bulan akibat digauli ayah tirinya, U (49).

Aksi bejat U terciduk warga sekitar. Karena takut amukan warga, U membawa kabur MS ke Lampung. Namun, pelarian U berhasil diendus jajaran Satreskrim Polres Pandeglang. U bersama korbannya kemudian digelandang ke Mapolres Pandeglang.

Informasi yang berhasil dihimpun BantenHits.com, U melampiaskan syahwat terlarangnya kepada MS berkali-kali di rumahnya saat ibu MS yang tak lain istri U sedang pergi.

“Pelaku dan korban mengaku melakukan hubungan suami istri empat kali selama di Pandeglang, di Lampung beberapa kali, dia (pelaku) lupa berapa kalinya,” kata Kasatreskrim Polres Pandeglang AKP Mochammad Nandar, Rabu, 26 Februari 2020.

BACA :  Irna Ingatkan Pandeglang Butuh Pejabat Berintegritas dan Profesional

Menurut Nandar, pelaku yang mengetahui anak tirinya hamil berjanji akan menikahi pelaku, sehingga korban mengikuti ajakannya pergi ke Lampung. Saat ini, pelaku dan korban sudah dibawa kembali ke Pandeglang oleh anggota Polres untuk keperluan penyidikan.

“Korban dibawa ke Lampung tidak menolak, mengikuti saja karena sudah dalam keadaan hamil dan pelaku menyatakan bertanggungjawab akan menikahinya,” jelasnya.

Pelaku diancam pasal 76E Jo Pasal 82 dan/atau pasal 76D Jo pasal 81 Undang-undang RI nomor 17 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang-undang RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

    Terpopuler