Connect with us

EKONOMI & BISNIS

Nirvana Wastu Pratama Retail Launching Citiplaza di Kutabumi Tangerang

Published

on

Citiplaza Kutabumi resmi dilaunching PT NWP, Kamis, 27 Februari 2020. (Istimewa)

Tangerang- PT Nirvana Wastu Pratama Retail resmi melaunching Citiplaza Kutabumi di Jalan Raya Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Kamis 27 Febuari 2020.

Head of Commercial Marketing NWP Retail, Teges Prita Soraya mengatakan Pembukaan pusat perbelanjaan itu merupakan hasil akuisisi dari Kutabumi Junction pada 2015 lalu.

Menurut, Teges usai diakuisisi manajemen langsung memulai rekonstruksi selama satu tahun dengan bangunan baru menjadi tiga lantai.

“Kami menempati bangunan dengan total luas lahan 6.112 m² dan total are retail yang disewakan seluas 4.546 m². Kami hadirkan bangunan yang baru dan modern,”kata Teges.

BACA :  Over Target, Pendapatan Retribusi Parkir On Street di Tangsel Capai Rp571 Juta

Ia mengklaim antusias warga sekitar luar biasa saat pembukaan Citiplaza. Mereka pun langsung mengunjungi dan berbelanja berbagai kebutuhan sehari-hari.

“Kami sangat bersyukur dan bahagia bisa mengawali tahun 2020 dengan membuka pusat perbelanjaan yang sudah kami bangun ulang,” terangnya.

Kata dia, Citiplaza Kutabumi disini oleh tenant-tenant yang lebih menarik dan beragam. Mulai dari Superindo, Mr. DIY, area bermain anak ALC, Citra Kids, Toko Buku Gunung Agung hingga Watsons.

“Para pengunjung nantinya bakal segera menikmati film bioskop Cinepolis yang juga segera hadir pada Maret mendatang,” katanya.

Selain itu, Teges menambahkan, Citiplaza Kutabumi berkomitmen mendukung para usaha lokal melalui peluang yang luas untuk membuka usaha. Area pusat kuliner pun melengkapi mall tersebut.

BACA :  Harga Cabai Rawit Setan di Pasar Kranggot Meroket Rp60 Ribu per Kg

“Selain berkomitmen mendukung pengusaha lokal, kehadiran Citiplaza Kutabumi akan memberikan dampak positif dari segi peningkatan ekonomi daerah melalui sektor pajak dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya,” tukasnya.

Editor: Fariz Abdullah




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Terpopuler