Connect with us

Berita Utama

Mobil Damri Terbalik saat Hindari Diduga Balap Liar di Saketi, Dua Orang Tewas

Published

on

Bus damri yang terbalik saat mencoba menghindari dua kendaraan yang tengah adu balap di Saketi. (Istimewa)

Pandeglang- Mobil Bus Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia atau Damri mengalami terbalik di Jalan Raya Labuan – Saketi tepatnya di Kampung Kadu Belang, Desa Sodong, Kecamatan Saketi, Sabtu, 29 Februari 2020.

Informasi yang dihimpun peristiwa itu bermula, saat dua pengendara sepeda motor Honda Beat dan Supra X bersenggolan, hingga motor honda beat yang dikendarai AM terjatuh.

Sementara dari arah berlawanan mobil Damri yang dikendarai oleh Eli Anton, mencoba menghindari AM yang terjatuh, namun karena hilang kendali, mobil bus itu menyeret AM dan terbalik.

“Kejadian itu sekitar pukul 16:00 Wib. Infonya menghindari pemotor yang diduga sedang balapan,” kata Ujay warga sekitar.

BACA :  DPRD Minta Izin Venus Ditinjau Ulang

Menurut Ujay, AM dan salah seorang wanita penumpang bus Damri meninggal dunia dilokasi kejadian. Saat ini, Polisi sedang melakukan evakuasi mobil bus yang terbalik.

“Dua orang meningal dunia, satu AM dan satunya lagi penumpang bus. Kalau yang bawa motor Supra X mah kabur,” jelasnya.

Sementara Kasatlantas Polres Pandeglang, Iptu Riska Tri Ardita membenarkan insiden itu. Menurutnya korban penumpang yang meninggal berinisial EN, EN terlempar keluar saat bus damri terbalik.

“Ya yang meninggal dunia dua, sementara belasan penumpang mengalami luka-luka. Saat ini, mobil sudah selesai di evakuasi,” jelasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler