Connect with us

Advertorial

‘Segudang’ Capaian Pemerintah Kota Tangerang di Usia ke-27

Published

on

Wali kota Tangerang Arief R Wismansyah saat potong tumpeng usai rapat paripurna istimewa HUT Kota Tangerang ke 27. (Istimewa)

Tangerang- Jumat, 28 Februari, Kota Tangerang genap berusia 27 tahun. Tak terasa daerah pecahan Kabupaten Tangerang ini sudah berkembang pesat dengan berbagai capaian keberhasilan.

Beberapa sosok kepala daerah terus continue dalam pembangunan untuk mewujudkan Tangerang yang akhlakul karimah.

Segudang capaian itupun akhirnya dipaparkan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dalam rapat paripurna istimewa HUT Kota Tangerang ke 27 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang, Jumat, 28 Februari 2020.

Dalam sambutannya Arief menyebutkan momentum hari jadi Kota Tangerang bisa menjadi ajang untuk mengevaluasi apa yang telah dikerjakan untuk Kota Tangerang di usia 27 tahun.

BACA :  Demi Raup Keuntungan, Nasib Nelayan dan Keindahan Alam di Wilayah Lebak Terancam

“Momentum HUT Kota Tangerang adalah proses untuk kita mengevalusi terhadap apa yang telah kita lakukan untuk kota kita tercinta, khususnya dalam mendorong terciptanya sebuah kota yang siap untuk bergerak maju, sejahtera, berakhlakul karimah dan memiliki daya saing,”kata Arief.

Kata Arief, di usia ke 27 tahun Kota Tangerang telah mengalami banyak sekali perubahan dengan dinamika dan tantangan yang semakin berat kedepannya.

“27 tahun kita sama-sama membangun Kota Tangerang, kendati demikian ini tak menyurutkan semangat untuk terus berinovasi dan berelaborasi yang berujung pada pembangunan yang berkelanjutan,” papar Arief.

“Perubahan infrastruktur disegala bidang juga telah banyak mengalami perubahan, mulai dari terbangunnya drainase sebanyak 1.930 unit, pembangunan pusat pengendali banjir sebanyak 90 unit, 4.107 unit jamban sehat dan 5.683 rumah yang telah dibedah melalui Program Bedah Rumah hingga tahun 2020,” sambungnya.

BACA :  Pemkab Serang Gelontorkan Anggaran Rp4 Miliar Bangun 20 Ponpes Salafi

Arief juga menyampaikan rasa terimakasih kepada teman-teman media yang terus berpartisipasi dalam pembangunan dan ikut mengawal Kota Tangerang melalui pemberitaan-pemberitaan tentang Kota Tangerang.

“Tak lupa saya ucapkan terimakasih pada para awak media atas partisipasinya dalam mengawal pembangunan Kota Tangerang tercinta melalui pemberitaan-pemberitaan yang ada,”tutup Arief. (ADVERTORIAL)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler