Connect with us

Advertorial

Semarak Malam Puncak HUT Kota Tangerang ke 27; Culinary Night, Tangerang Ngebesan Sampai Diguncang Band Ungu

Published

on

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat membuka acara Tangerang Ngebesan. (Istimewa)

Tangerang- Pemerintah Kota Tangerang menggelar malam puncak peringatan HUT Kota Tangerang ke 27 di Puspemkot Tangerang, Sabtu, 29 Februari 2020. Serangkaian acara digelar untuk menyemarakan seperti Tangerang Ngebesan, Culinary Night sampai penampilan guest star.

Plt Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Tangerang, Kiki Wibhawa mengatakan di malam puncak HUT Kota Tangerang ke-27 ini terdapat 100 pasangan yang mengikuti Tangerang Ngebesan. Sedangkan, untuk Culinary Night menyajikan masakan dari hotel bintang lima dengan harga kaki lima.

“Ada 21 stan yang disediakan dan harga yang ditawarkan cukup murah yakni Rp 27.000 per menu karena disesuaikan dengan HUT Kota Tangerang yang ke-27,”kata Kiki Wibhawa.

BACA :  Karang Taruna Cilegon Tegaskan Netral pada Pilkada Kota Cilegon 2020

Pengunjung Culinary, kata Kiki akan dibuat semakian nyaman dengan iringan musik dan penampilan guest star Band Ungu.

“Ada band lokal, kesenian daerah dan budayawan juga turut serta memeriahkan Culinary Night pertama dan spesial di 2020,” pungkasnya.

Band Ungu saat menghibur masyarakat kota Tangerang pada acara HUT Kota Tangerang ke 27.  (Istimewa)

Sementara, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan malam puncak HUT Kota Tangerang ke 27 ini merupakan acaranya masyarakat Kota Tangerang. Berbagai acara yang diselenggarakan ditujukan untuk menghibur warga Tangerang.

“Untuk nyenengin warga kami bikin acara Tangerang Ngebesan, semoga pasangan pengantin bisa merasakan senang karena resepsi pernikahannya diselenggarakan oleh Pemkot Tangerang,”ujar Arief.

BACA :  Terseret Ombak saat Bermain Getek, Warga Pandeglang Ditemukan Tewas

Arief juga menyampaikan, harapannya pada ulang tahun Pemkot Tangerang tahun ini, ia berharap, warga Kota Tangerang memiliki rasa bangga terhadap kotanya dan menjadi bagian dalam pembangunan.

“Serta bisa mengambil bagian dari proses pembangunan kota kita. Jangan hanya jadi penonton di kampung sendiri, ayo bersama kita bekerja sama untuk terus membangun Kota Tangerang menjadi lebih unggul lagi,” harapnya.

“Ke depannya Kota Tangerang yang semula dari kota industri dan tetap menyediakan peluang investasi kemudian akan berkembang menjadi kota bisnis, jasa dan pariwisata dengan menyuguhkan berbagai event menarik yang dapat menyedot para wisatawan,” tambah Arief. [Adv]



Terpopuler