Lewat Rakorda 2020, DPD PKS Lebak Komitmen Kokoh Layani Masyarakat

Date:

Sekum DPD PKS Lebak, Lili Sugiyanto (pojok kiri), Asda I Pemkab Lebak, Alkadri (Dua dari Kiri), Anggota DPRD Banten, Iip Makmur (Tiga dari kiri), Anggota DPR RI Dimyati Natakusuma (empat dari kiri), ketua DPW PKS Banten, Sanuji Penta Marta (Lima dari kiri) dan Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi (ketiga dari kanan) saat menghadiri Rakorda DPD PKS Lebak. (Istimewa).

Lebak- DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) 2020 di Hotel Mutiara, Cilangkap, Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Minggu, 1 Maret 2020.

Mengusung Tema Semakin Kokoh Melayani Masyarakat, Rakorda diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi antar pengurus DPD, DPC dan seluruh kader PKS di Kabupaten Lebak.

“Rakorda ini juga digelar mengenai rekrutmen kader. Alhamdulillah target rekrutmen 6.000 kader terealiasasi. Di acara ini (Rakorda) kita serahkan KTA secara bertahap,”kata Sekretaris Umum DPD PKS Lebak, Lili Sugiyanto kepada BantenHits.com, Senin, 2 Maret 2020.

“Mudah-mudahan acara ini bisa membuat seluruh kader untuk semakin kokoh melayani masyarakat,”tambahnya.

Sementara Ketua DPW PKS Banten, Sanuji Pentamarta meminta para kader untuk berkontribusi dan mengisi perannya di masyarakat.

“Kader lebih rajin lagi hadir di masyarakat, merespon persoalan2 masyarakat dan mengadvokasi keluhan dan aspirasi masyarakat ,”kata Sanuji.

Mantan anggota DPRD Provinsi Banten ini juga berharap agar kader PKS tak banyak diam. Selain hadir ditengah masyarakat, para kader juga diharapkan untuk terus melakukan pendekatan terhadap masyarakat agar mau bergabung ke partai berlambang bulan sabit kembar ini.

“Kader segera mengajak masyarakat untuk menjadi anggota PKS,”imbuhnya.

Hadir dalam acara Anggota DPR RI Dapil Lebak-Pandeglang, Dimyati Natakusuma, Anggota DPRD Banten, Iip Makmur para tokoh dan ulama serta seluruh kader PKS di Kabupaten Lebak.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...

Soal Maraknya Spanduk Bergambar ASN Jelang Pilkada, BKPSDM: Mungkin Itu Bentuk Kecintaan Masyarakat

Berita Tangerang - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber...

Dua Calon Bupati Tangerang 2024-2029 Sudah Mengambil Formulir di DPC Demokrat, Mad Romli Jadi yang Pertama

Berita Tangerang - Dua calon bupati Tangerang 2024-2029 sudah...