Connect with us

Berita Terbaru

Bupati Lebak Raih Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP dari Mendagri

Published

on

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menerima Karya Bhakti Peduli Satpol PP di Eks Bandara Selaparang Mataram, Nusa Tenggara Barat, Selasa, 3 Maret 2020. (Istimewa)

Lebak- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya berhasil meraih penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP di Eks Bandara Selaparang Mataram, Nusa Tenggara Barat, Selasa, 3 Maret 2020. Penyerahan diberikan langsung Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dalam acara HUT Satpol PP ke 70 dan Satlinmas ke 58.

Bukan tanpa alasan, penghargaan diberikan lantaran bupati wanita pertama di Kabupaten Lebak ini dinilai mempunyai komitmen dan peduli terhadap Polisi Pamong Praja di daerah.

Sehingga, wanita berkacamata ini menjadi satu-satunya Bupati di Indonesia yang menerima penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP.

BACA :  Memupuk Cinta Lingkungan dengan Wisata Edukasi ke PDAM TKR

“Ini menjadi cambuk penyemangat agar kinerja satpol PP lebih maksimal dalam menegakan Perda,”kata Iti Octavia Jayabaya melalui Plt Asda III Setda Lebak, Feby Hardian saat dihubungi BantenHits.com.

“Penghargaan ini juga berkat kerjasama semua pihak tentunya,”tambahnya.

Sementara Kasatpol PP Lebak, Dartim meminta seluruh anggota untuk meningkatkan kinerja dan berkarya untuk menciptakan Trantibum yang kondusif.

“Semoga dengan kepedulian yang tinggi dari bupati, Satpol PP bisa lebih semangat lagi untuk terus berkarya dalam rangka menciptakan trantibum yang semakin kondusif,”kata Dartim.

Menurut Dartim, Trantibum kondusif sendiri perlu terwujud untuk mendukung visi bupati menjadikan Lebak sebagai destinasi pariwisata unggulan nasional berbasis potensi lokal.

“Sebagai Polisi Penegak Perda sudah seharusnya kita untuk membantu mewujudkan visi Lebak. Tentunya dengan cara kita, sesuai dengan tufoksinya,”tuturnya.

BACA :  Belum Sebulan, 7 Kasus Kejahatan di Lebak Diungkap Team Serigala

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler