Connect with us

Berita Terbaru

Diduga Frustasi Upaya Rujuk Ditolak, Buruh di Banjarsari Lebak Nekat Gantung Diri

Published

on

Ike Nurjanah Gantung diri di Lebak

FOTO ILUSTRASI. Gantung Diri. (Foto Ilustrasi: Google.)

Lebak- BH (36) warga Desa Kaduhauk, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak ditemukan tak bernyawa di halaman belakang rumahnya, Rabu, 4 Maret 2020. Diduga kuat pria yang diketahui berprofesi sebagai buruh itu gantung diri.

Dari laporan polisi yang diterima BantenHits.com, BH pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh Entik (63) yang tak lain ibu kandungnya sekitar pukul 04.30 WIB.

Informasi beredar, BH nekat mengakhiri hidupnya lantaran upaya rujuk yang dilayangkannya kepada sang Istri ditolak mentah-mentah. Hal itu didukung dengan bukti percakapan antara korban dengan sang mantan istri melalui pesan WhatsApp.

Kapolsek Banjarsari AKP Suhara mengatakan sebelum peristiwa itu korban yang pulang dari Serang sekira pukul 24.00 WIB sempat ngobrol dengan temannya hingga pukul 00.30 WIB.

BACA :  Lebak Ditarget Penuhi 33 Ribu Hektar Tanam Padi

Karena waktu sudah larut malam akhirnya korban pamit pada rekannya. Akan tetapi pada pagi harinya korban ditemukan dalam keadaan meninggal dan diduga gantung diri.

“Orangtua korban menemukan korban di belakang rumahnya sudah dalam keadaan meninggal dengan posisi gantung diri, diduga korban melakukan bunuh diri,” kata Suhara saat dihubungi BantenHits melalui pesan WhatsApp.

Menurut Suhara saat ini anggota tengah melakukan penyelidikan dan meminta keterangan pihak keluarga.

“Sementara ini lagi diminta keterangan juga keluarganya, dugaan sementara karena ditolak rujuk,” bebernya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler