Connect with us

BERITA KANDIDAT

Dukungan Warga Terus Mengalir ke Tokoh Muda Anak Orang Dekat Prabowo yang Akan ‘Tempur’ di Pilkada Serang 2020

Published

on

Eki Baehaki calon bupati Serang yang juga kader Partai Demokrat. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang- Sosok Eki Baehaki ramai diperbincangkan masyarakat Kabupaten Serang. Bukan tanpa alasan anak mantan pasukan elite ini memutuskan akan maju di Pilkada serentak melawan sang petahana Ratu Tatu Chasanah.

Keputusan anak orang dekat Prabowo Subianto ini rupanya mendapat tanggapan positif masyarakat. Hal itu terbukti dengan banyaknya masyarakat yang memutuskan untuk memberikan dukungan.

Salah satunya masyarakat Kecamatan Tunjung Teja, Eki mengklaim menerima kunjungan masyarakat yang berharap agar menyelesaikan masalah TPSA (Tempat Pembuangan Sampah Akhir) di Tunjung Teja yang belum juga selesai.

“Anak muda-mudi saya liat semangat sekali liat masalah di kabupaten serang, terlihat mereka terbuka terkait masalah yang ada. Tadi bicara soal TPSA yang sampai sekarang tidak selesai dari dulu sampai sekarang,” Kata Eki kepada awak media usai acara dialog, Rabu 4 Maret 2020.

BACA :  Rano: Warga NU Dukung Saya atau Tidak, Itu Relatif

Dengan datangnya masyarakat, Eki mempertanyakan kinerja pemerintah daerah mengenai penanganan TPSA di Tunjung Teja.

“Kita jangan coba-coba masalah TPSA, jangan sampai seperti Cilowong (Kota Serang) yang buka pintu mobil sedikit saja baunya sudah terasa, harusnya pemerintah kabupaten itu mengadopsi cara pengolahan sampah, karna TPSA ini dampaknya ke masyarakat,” tegasnya.

Selain itu, Kata Eki, ia juga mengaku mendapatkan banyak keluhan soal kesejahteraan yang masih kurang, meski daerah industri milik Kota Cilegon.

“Masyarakat banyak kerja di Cilegon, tapi disisi lain saya pengen ada UMKM yang punya peran serta membangun kesejahteraan, disana potensinya tapi tidak ada perhatian dari pemerintah,” tegasnya.

Eki mengklaim daat ini sudah ada 24 Kecamatan di Kabupaten Serang yang memberikan dukungan kepada bakal calon Bupati Serang Eki Baehaki.

BACA :  Disiapkan untuk Tangani Pasien Corona, RSUD Cilegon Tak Memiliki Alat Pelindung Diri dan Hemofilter

“Di kecamatan ini ada kordes kita akan memperkuat kordes ini dan yang sampai bawah tingkat TPS, insallah dukungan ini makin baik,”pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh