Connect with us

Berita Terbaru

Menyantap Sop Buntut dan Minuman Rempah Khas Baduy di AW Coffee Shop

Published

on

AW Coffee Shop. (BantenHits.com/Fariz Abdullah)

Lebak- Keberadaan kedai kopi mulai menjamur di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Ya sejak tahun 2019 keberadaannya sudah tak lagi sulit alias mudah ditemukan di daerah ibu kota Kabupaten Lebak, Kota Rangkasbitung.

Mereka berlomba-lomba menyuguhkan hidangan dan menu andalannya mulai dari kopi kawah ijen sampai dengan kopi khas Lebak.

Namun ada yang sedikit berbeda di AW Coffee Shop. Terletak di Jalan Leuwidamar No. 1, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak itu menyuguhkan menu yang berbeda.

Selain tersedia berbagai kopi khas di Indonesia, cafe yang terletak berdampingan dengan Aweh Futsal ini juga menyuguhkan hidangan-hidangan berat seperti Sop Buntut dan Iga.

BACA :  Pemkot Serang Gelontorkan Rp20 Miliar untuk Tangani Covid-19

Tak sampai disitu, mengusung makanan tradisional dan lokal, AW Coffee Shop rupanya menyuguhkan minuman rempah tradisional khas Baduy.

Lembur Jahe namanya, minuman yang lezat diteguk hangat-hangat ini akan menemani anda untuk sekedar kongkow atau menikmati hidangan di AW Coffee Shop.

“Ya, kita siapkan berbagai minuman kopi, makanan berat sampai minuman rempah-rempah,”kata Owner AW Coffee Shop, Ilham Rifqi Faujita kepada BantenHits.com, Rabu, 4 Maret 2020.

Ilham komitmen menyuguhkan kopi-kopi dan minuman terbaik lainnya dengan ditunjang barista yang handal di bidangnya.

“Untuk harga kopi dan minuman bervariatif mulai dari Rp10 ribu- Rp15 ribu tergantung jenis kopinya,”paparnya.

Untuk diketahui selain kongkow dengan tempat yang instagramble, AW Coffee Shop juga menyediakan fasilitas karaoke keluarga.

BACA :  Klaim Dapat Restu dari PAN dan PPP, Iye Iman Rohiman Pede Maju Pilkada 2020  

Editor: Fariz Abdullah




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Terpopuler