Connect with us

Berita Utama

Jasad Pria Muda Tergantung di Pohon Manggis Gegerkan Warga yang Tengah Mancing di Irigasi Desa Banyuresmi

Published

on

FOTO Ilustrasi: Supaing, warga Jaura, Lebak, ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di pohon rambutan. (Dok.BantenHits.com) 

Pandeglang – Supriyadi (28) warga Kampung Tarikolot, Desa Banyuresmi, Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang, ditemukan tewas tergantung di pohon manggis yang ada di desa tersebut, Sabtu, 7 Maret 2020.

Informasi yang diperoleh BantenHits.com, korban pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang memancing di sekitaran irigasi. Saat korban ditemukan, masih dalam keadaan terikat tali dengan kondisi lidah menjulur keluar.

“Ya, telah ditemukan sesosok mayat laki-laki dalam keadaan tergantung di pohon manggis dengan leher terlilit seutas tali tambang jemuran warna abu-abu dengan lidah menjulur keluar dan dari kemaluannya mengeluarkan sperma,” kata Kasatreskrim Polres Pandeglang, Iptu Mochammad Nandar.

BACA :  Satu Terduga Teroris di Cilegon Diduga Jaringan Filipina Selatan

Setelah dilakukan oleh TKP, dan keterangan beberapa saksi, korban sendiri memiliki riwayat sakit jiwa atau Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dan sudah terdaftar di Puskesmas Jiput sebagai penderita ODGJ.

“Korban mempunyai riwayat mengalami gangguan keterbelakangan mental,” ujarnya.

Sementara saat Polisi meminta izin kepada pihak keluarga untuk dilakukan autopsi, pihak keluarga menolaknya, sehingga mayat korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler