Connect with us

Berita Utama

Terlibat Kecelakaan Maut di Tikungan Lemah Nendeut Lebak, Ayah dan Anak Tewas

Published

on

Mobil Kemensos

FOTO ILUSTRASI Kecelakaan Lalulintas. (Net)

Lebak- Kecelakaan lalulintas terjadi di tikungan Lemah Nendeut, Desa Kujangsari, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, Minggu, 8 Maret 2020 pagi. Tiga orang dilaporkan tewas seketika.

Dari ketiga korban, dua diantaranya merupakan Ayah dan anak. Belum diketahui identitas pasti ketiga korban kecelakaan antara mobil boks dengan motor Honda Revo yang dikendarai ketiga korban.

“Di situ memang sering terjadi (Kecelakan), karena kondisinya tikungan menurun. Jadi, mobil box dari arah Rangkasbitung dan sepeda motor dari arah Gunungkencana,” kata Enjang Rohimi salah seorang warga Kujangsari.

Menurutnya, mobil box tersebut melaju dengan kecepatan tinggi hingga saat di tikungan oleng alias keluar dari jalur. Hal itu terbukti oleh kondisi mobil yang terguling di pinggir jalan.

BACA :  Kades Mursan Bantah Terlibat Meski Tahu Banyak

“Tabrakan itu, posisi mobil yang melaju di jalur kiri sampai ke luar jalur sebelah kanan. Kayaknya, karena ngebut pas di tikungan dari arah lain ada sepeda motor,”ungkapnya.

Kata Rohimi, ketiga korban merupakan satu keluarga. Salah satu diantara mereka merupakan seorang santri asal Serang yang menuntut ilmu di pondok pesantren di wilayah tak jauh dari lokasi kecelakaan.

“Santri di ponpes Kampung Tajur. Jadi, dia ini sakit lalu izin. Dijemputlah oleh kakak iparnya yang bawa anak yang usianya sekitar 10 tahun untuk ketemu dengan keluarganya yang datang dari Serang di Cipadang,” katanya.

Sementara Kapolsek Cileles AKP Toni Hartoni saat dihubungi membenarkan kecelakaan lalu lintas tersebut.

BACA :  Ditolak Nelayan Lontar, Penambangan Pasir Laut Justru Didukung Warga Pulau Tunda Serang

“Betul telah terjadi kecelakan lalu lintas di Kujangsari, tiga orang meninggal dunia. Penangannya langsung oleh Satlantas Polres Lebak. Bapak dan anak, 1 lagi saudara dari bapak itu,” kata Toni.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler