Connect with us

Berita Terbaru

Reses di Cigemblong Lebak, Aleg DPRD Banten ‘Diberondong’ Keluhan Warga

Published

on

Aleg DPRD Banten, Iip Makmur saat memberikan pemaparan dalam reses di Desa Cibungur, Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak. (Istimewa)

Lebak- Anggota DPRD Banten, Iip Makmur melaksanakan reses di Desa Cibungur, Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak, Senin, 9 Maret 2020. Tujuannya untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Belum 30 menit berjalan, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini langsung diberondong oleh beberapa keluhan warga. Sontak saja hal itu membuat politisi yang hobi berdakwah ini lebih serius menangani berbagai persoalan masyarakat Cigemblong.

Kepada BantenHits.com, Selasa, 10 Maret 2020. Aleg yang akrab disapa Ustaz Iip ini menerangkan suasana reses hidup lantaran masyarakat sangat berantusias.

Mereka, lanjut Iip, silih berganti menyampaikan aspirasi mulai dari kurangnya supply air bersih, jalan lingkungan, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan lainnya.

BACA :  Banyak Guru Tak Disiplin, Kinerja Dindik Kota Serang di Tahun 2019 Disorot

“Semua keluhan atau aspirasi itu tentunya akan kita tampung dan sampaikan kepada pihak yang berwenang,”kata Iip.

Tak hanya itu, Iip juga mengungkapkan menerima keluhan mengenai pembangunan mushala dan gedung madrasah. “Ya mereka minta agar pembangunan mushala dan gedung madrasah diperhatikan lagi,”katanya.

“Insha Allah aspirasi yang diserap saat ini akan kita sampaikan dan perjuangkan semaksimal mungkin,”tambahnya.

Untuk diketahui dalam acara reses turut dihadiri pengurus DPC PKS Cigemblong, tokoh masyarakat, tokoh agama, perkumpulan pemuda dan undangan lainnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler