Pengendara Honda Beat Tewas Seketika Dihantam Toyota Avanza yang Melaju Kencang Lalu Oleng di Jalan Raya Pandeglang-Labuan

Date:

Sebuah mobil terperosok setelah terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Pandeglang-Labuan. Seorang pengendara Honda Beat tewas dalam kecelakaan tersebut. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Pandeglang – Labuan, tepatnya di Kampung Cikiray, Desa Karyasari, Kecamatan Cikeudal, Kabupaten Pandeglang, Rabu, 11 Maret 2020.

Dalam peristiwa tersebut, pengendara motor Honda Beat bernama Anwar, warga Kampung Cigondang Tengah, Kecamatan Labuan, tewas seketika terseret mobil Toyota Avanza.

Kejadian itu bermula, saat sebuah mobil Avanza melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan dengan kecepatan tinggi. Namun saat melintasi jalan yang menikung, mobil Avanza kehilangan hilang kendali dan keluar dari jalur semula.

“Akibatnya mobil Anza itu menabrak samping kanan belakang mobil box Mitsubishi dan menyeret motor yang dikendarai Anwar,” kata Kanit Lantas Polres Pandeglang, Iptu Bariman, Rabu, 11 Maret 2020.

Anwar yang meninggal di lokasi kejadian, langsung dievakuasi unit Laka Polres Pandeglang ke Puskesmas sekitar. Sementara pengendara mobil Avanza bernama Salim warga Kecamatan Cikeudal tidak mengalami luka meski mobilnya terbalik.

“Korban langsung dibawa ke Puskesmas sekiar sambil menunggu keluarganya,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...