Sopir Suzuki Ertiga Gagal Fokus Hantam 3 Motor, Satu Tewas

Date:

Suzuki Ertiga yang terlibat kecelakaan di Lingkar Selatan, Kota Serang. (Istimewa)

Serang- Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Lingkar Selatan tepatnya depan Perum Gedung Kaloran Lingkungan Cikulur, Kelurahan Serang, Kecamatan dan Kota Serang, Rabu, 11 Maret 2020.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Melibatkan Suzuki Ertiga dengan 3 kendaraan bermotor.

Kasat Lantas Polres Serang Kota Polda Banten, AKP Tesyar Rofahadli menerangkan saat itu Suzuki Ertiga dengan nomor polisi A 1742 BC melaju dari arah lampu metah Kepandean menuju arah Ciracas.

Namun, setibanya di Tempat Kejadian Perkara mobil yang dikendarai Dede Aris dan Suhana itu oleng ke kanan sehingga menabrak pengendara motor dari arah berlawanan.

“Motor Yamaha Mio yang dikendarai Ali Afan tertabrak. Selain itu dua motor yang sedang parkir yakni Honda Beat dan Vega ZR juga turut tertabrak,”kata Tesyar saat dihubungi awak media.

Yamaha Mio bernomor polisi A 5483 CK, kata Tesyar mengalami rusak dan Ali Afan sebagai pengemudi pun meregang nyawa saat mendapatkan perawatan medis di RS Drajat Prawira Negara.

“Ali Afan, meninggal dunia pad saat mendapatkan perawatan di RSUD Dr. Drajat Prawira Negara Kab. Serang sedangkan penumpang Mini Bus Suzuki Ertiga sdri Suhana mengalami luka ringan,”ungkapnya 

Keempat kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan dan diamankan dikantor Unit Laka Lantas Satlantas Polres Serang Kota untuk proses penyidikan.

“Mobil dan motor sudah kita amankan di Polres Serang Kota,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...