Connect with us

Berita Terbaru

Lewat Gapensi Peduli, Nabil Jayabaya Ajak Bank Banten Bantu Masyarakat Kurang Mampu di Lebak

Published

on

Ketua Gapensi Lebak, Moch. Nabil Jayabaya (kanan) saat menerima kunjungan Pimpinan Cabang Bank Banten KC Rangkasbitung Wijang Ferry Gunawan. (Istimewa)

Lebak- Ketua BPC Gapensi Kabupaten Lebak Moch. Nabil Jayabaya menerima kunjungan Pimpinan Cabang Bank Banten Kantor Cabang Rangkasbitung Wijang Ferry Gunawan, Jumat, 13 Maret 2020.

Acara yang dikemas dalam bingkai silaturahmi itu berlangsung di Perum Mutiara Lebak, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.

“Ya ini silaturahmi untuk kebaikan bersama,”kata Ketua BPC Gapensi Lebak, Nabil Jayabaya kepada BantenHits.com.

Sebagai organisasi pelaksana konstruksi tertua di Indonesia, menurut Nabil, sudah seharusnya Gapensi menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak.

“Semua pihak termasuk Bank Banten, silaturahmi itu perlu dengan siapapun,”tuturnya.

BACA :  Jumlah Penduduk Naik, Polda Banten Canangkan KB di Lebak

Bahkan dalam acara tersebut, putra tokoh pembangunan Kabupaten Lebak Mulyadi Jayabaya ini juga mengajak Bank Banten KC Rangkasbitung untuk membantu mensejahterakan masyarakat Lebak yang kurang mampu.

Caranya, papar Nabil dengan berpartisipasi dalam program Gapensi Peduli.

“Kami ingin Bank Banten bisa ikut berpartisipasi dalam Gapensi Peduli agar lebih banyak lagi masyarakat yang merasakan manfaatnya,”imbuhnya.

Sementara Pimpinan Cabang Bank Banten KC Rangkasbitung, Wijang Ferry Gunawan menyambut positif ajakan Gapensi Lebak untuk membantu masyarakat kurang mampu di Kabupaten Lebak.

“Pada dasarnya kehadiran Bank Banten tentunya untuk bermanfaat bagi masyarakat,”ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler