Connect with us

Berita Terbaru

Banten KLB Corona, Pengunjung City Mall Cilegon Dites Suhu Tubuh

Published

on

Petugas keamanaan City Mall Cilegon saat memeriksa suhu tubuh pengunjung. (BantenHits.com/Iyus Lesmana).

Cilegon- Manajemen City Mall Cilegon mengambil langkah antisipatif dalam pencegahan penyebaran virus Corona. Dengan menyediakan thermoscanner infrared dan Hand Sanitizer para pengunjung satu persatu dites suhu tubuh sebelum memasuki pusat perbelanjaan.

“Pengecekan suhu tubuh kepada para pengunjung sudah dilakukan 4 hari kebelakang, itu dilakukan oleh manajemen sebagai salah satu upaya pencegahan virus corona didalam mall, sehingga pengunjung dapat merasa aman dan nyaman saat melakukan belanja,”kata Agung Creative Marketing City Mall saat dikonformasi awak media, Senin, 16 Maret 2020.

Agung mengklaim juga telah melakukan kegiatan bersih-bersih areal mall bekerjasama dengan anggota Kepolisian dar Pores Cilegon.

BACA :  Pasang CCTV, Pemkot Tangerang Antisipasi Banjir Akibat Luapan Sungai

“Sebelumnya di beberapa lokasi didalam mall juga sudah dilakukan kegiatan bersih-bersih itu kerjasama dengan POlres Cilegon. Artinya kita akan terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona,”ungkapnya.

Sementara Yayan salah seorang pengunjung mall mengaku sangat mengapresiasi dari apa yang telah dilakukan oleh managemen City Mall. Ia mengaku sangat kawatir dengan kondisi yang terjadi di Provinsi Banten paska mendapatkan informasi beberapa waktu yang lalu ada beberapa warga yang positif terjangkit Corona.

“Yang bagus sih untuk melakukan pencegahan sehingga nyaman saat berbelanja di mall. Ditambah kondisinya yang seperti ini sekarang,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler