Connect with us

BERITA KANDIDAT

Relawan Purwakarta Pasang Target 70 Persen untuk Kemenangan Ratu Ati di Pilkada Cilegon

Published

on

Tim Pemenangan dan Relawan Bakal Calon Walikota Cilegon 2020 Dari Partai Golkar Ratu Ati Marliati saat dikukuhkan. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon- Tim pemenangan Ratu Ati Marliati di Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon menargetkan kakak kandung Iman Ariadi itu unggul 70 persen di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon.

Hal itu dikatakan ketua Tim Pemenangan Kecamatan Purwakarta, Tohir usai acara pengukuhan Tim Pemenangan Ratu Ati Marliati Kecamatan Purwakarta, di Lingkungan Kali Gandu Bujang Baros, Kelurahan Purwakarta, Minggu, 15 Maret 2020.

“Tim kita sudah berkomitmen dan sudah punya target. Minimal 70 persen saya rasa engga terlalu berlebihan, setiap perjuangan harus ada target seperti itu,” ujar Tohir kepada awak media.

BACA :  Wafda si Gadis Pensil dan Buku di Lebak Pencetus Novel Detektif Firendship

Target tersebut, kata Tohir, merupakan keinginan dari tim pemenangan dan relawan, yang nantinya akan menjadi tolak ukur untuk menghantarkan kemenangan bakal calon walikota yang diusung Partai Golkar tersebut.

“Tidak cukup di acara pengukuhan ini saja, ada tindaklanjut sampai Pilkada untuk kemenangan Ibu Ati sampai pemilihan nanti,” katanya.
 
Ditempat yang sama, Ratu Ati mengatakan dengan banyaknya masyarakat yang datang dalam acara pengukuhan itu ia yakin target tersebut dapat diraih bahkan bisa lebih tinggi lagi.

“Tadi saya mendengar ketua tim relawan Kecamatan Purwakarta, menargetkan 70 persen minimal. Namun jika melihat masyarakat yang datang seperti sekarang saya yakin ini bisa lebih,” tuturnya.

BACA :  Yang Tak Mungkin Dilakukan saat PSBB di Tangerang; Meminta Industri Setop Beroperasi

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler