Relawan Purwakarta Pasang Target 70 Persen untuk Kemenangan Ratu Ati di Pilkada Cilegon

Date:

Tim Pemenangan dan Relawan Bakal Calon Walikota Cilegon 2020 Dari Partai Golkar Ratu Ati Marliati saat dikukuhkan. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon- Tim pemenangan Ratu Ati Marliati di Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon menargetkan kakak kandung Iman Ariadi itu unggul 70 persen di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon.

Hal itu dikatakan ketua Tim Pemenangan Kecamatan Purwakarta, Tohir usai acara pengukuhan Tim Pemenangan Ratu Ati Marliati Kecamatan Purwakarta, di Lingkungan Kali Gandu Bujang Baros, Kelurahan Purwakarta, Minggu, 15 Maret 2020.

“Tim kita sudah berkomitmen dan sudah punya target. Minimal 70 persen saya rasa engga terlalu berlebihan, setiap perjuangan harus ada target seperti itu,” ujar Tohir kepada awak media.

Target tersebut, kata Tohir, merupakan keinginan dari tim pemenangan dan relawan, yang nantinya akan menjadi tolak ukur untuk menghantarkan kemenangan bakal calon walikota yang diusung Partai Golkar tersebut.

“Tidak cukup di acara pengukuhan ini saja, ada tindaklanjut sampai Pilkada untuk kemenangan Ibu Ati sampai pemilihan nanti,” katanya.
 
Ditempat yang sama, Ratu Ati mengatakan dengan banyaknya masyarakat yang datang dalam acara pengukuhan itu ia yakin target tersebut dapat diraih bahkan bisa lebih tinggi lagi.

“Tadi saya mendengar ketua tim relawan Kecamatan Purwakarta, menargetkan 70 persen minimal. Namun jika melihat masyarakat yang datang seperti sekarang saya yakin ini bisa lebih,” tuturnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Selama Libur Lebaran 2024, Petugas Kebersihan di Kota Tangerang Setiap Hari Angkut 1.800 Ton Sampah

Berita Tangerang - Selama libur Lebaran 6-15 April 2024,...