Connect with us

Berita Terbaru

Sopir Bus ALS yang Tewaskan Lima Orang di Tol Tangerang-Merak Masih Misterius

Published

on

Kondisi Bus ALS yang menabrak truk kontainer di Tol Tangerang-Merak. Lima orang tewas dalam peristiwa tersebut. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Lima orang tewas seketika setelah Bus penumpang ALS bernopol BK 7730 LD menabrak truk kontainer bermuatan biji plastik bernopol B 9485 FEH di Tol Tangerang-Merak, KM 94, Selasa dini hari, 17 Maret 2020 sekitar pukul 00.30 WIB.

Hingga Selasa pagi pukul 09.24 WIB, identitas sopir ALS dan keberadaannya masih belum misterius alias belum diketahui.

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian melihat sopir tersebut langsung melarikan diri usai mengalami kecelakaan.

Kepada awak media, Aang, pengurus truk kontainer muatan biji besi dengan nopol B 9485 FEH mengatakan, saat kejadian dirinya secara kebetulan berada di dalam truk berama rekan sopir truk bernama Putin.

BACA :  HUT Lebak ke-191, Iti Octavia Dinobatkan Jadi Politisi Perempuan Inspirasi Indonesia Versi Ipemi

Sebelum peristiwa terjadi diketahui ia bersama rekannya baru saja masuk di Pintu Tol Cilegon Barat. Setelah masuk tol arah Merak ke Tangerang, ia melihat Bus ALS sedang balapan dengan bus lain. Saat baru melintas tol sejauh 200 meter, truk yang ditumpanginya langsung diseruduk oleh bus ALS dari belakang.

“Jadi Sopir bus (ALS) ini, balap-balapan sama bus yang satunya, yang kabur itu. Nah truk kontainer kita ini ada di depan terus ditabrak dari belakang, saya lihat tadi abis kecelakaan sopir langsung melarikan diri ke arah Merak. Tidak tau mau ngapain apakah mau lapor sama pengurus busnya atau apa,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi, Kepala Unit Laka Lantas Polda Banten Ipda Andre tidak menampik jika saat pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait peristiwa yang menewaskan 4 orang dewasa dan seorang anak ini.

BACA :  Manusia Silver di Kota Rangkasbitung Diamankan Satpol PP Lebak; Di Bawah Umur dan Masih Sekolah

“Sementara sopir memang belum ada di lokasi setekah dikonfirmasi anggota kita. Sopir masih belum diketahui keberadaannya, Mungkin dia melaporkan kantor kepolisian terdekat atau mungkin dia melaporkan kejadian ke pemilik atau kantornya dia. Sementara masih dalam pengecekan, pencarian,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler