Connect with us

Berita Terbaru

Tanah Jawara Tetapkan Status KLB Corona, MTQ XVII Banten ‘Batal’ Digelar

Published

on

Telegram surat edaran penundaan pelaksanaan MTQ ke XVII tingkat Banten. (Tangkap Layar PDF)

Serang- Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Banten memutuskan untuk menunda penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XVII tingkat Provinsi Banten.

Menyusul, Gubernur Banten Wahidin Halim menetapkan status Kejadian Luar Biasa (KLB) Corona di Tanah Jawara.

Rencananya, MTQ ke XVII tingkat Banten akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan pada 23 Maret sampai 27 Maret 2020.

Penundaan pelaksanaan tertuang dalam surat telegram lembaga pengembangan Tilawatil Qur’an dengan nomor 073/LPTQ-BTN/III/2020, surat itu ditujukan untuk ketua LPTQ Kabupaten/kota se-Banten.

Telegram yang di tandatangani langsung oleh ketua harian Syibli Syarjaya dan sekretaris umum Ubik Baehaqie ini berisi tentang penundaan pelaksanaan MTQ XVII sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.

BACA :  TKPKD Lebak: Kemiskinan Turun Signifikan

Berikut isi Telegram Surat Edaran penundaan pelaksanaan MTQ Banten

“Berdasarkan Keputusan Gubernur Banten Nomor : 443/Kep.114-Huk/2020 tentang penetapan Kejadian Luar Biasa Corona (COVID-I9) di Wilayah Provinsi Banten tanggal 14 Maret 2020 dan hasil Koordinasi Gubernur Banten dengan Walikora Tangerang Selatan, serta hasil konsultusi LPTQ Povinsi Brimen dengnn Gubernur Banten pada hari Senin tanggal 16 Mnret 2020 pukul 20:10 WIB. Bersama ini kami sampaikan bahwa pelaksanaan MTQ XVII tingkat Provinsi Banten ditunda sampai dengan batas waktu yang akan ditentukan kemudian,”tulis panitia dalam isi surat edaran.

“sehubungan dengan hal tersebut dimohon Kabupaten/Kota untuk dapat menyesuaikan akomodasi dan hal-hal terkait pelaksanaan MTQ dimaksud,”tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah

BACA :  Iti Minta Tarif KA Pelajar di Lebak Diistimewakan



Terpopuler