Connect with us

Berita Terbaru

Belasan Warga Lebak Berstatus ODP Virus Corona, Polsek Rangkasbitung Bagi-bagi Masker

Published

on

Polsek Rangkasbitung saat foto bersama dengan Ojek Online di Leuwiranji, Kecamatan Rangkasbitung usai bagi-bagi masker. (Istimewa)

Lebak- Jajaran anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Rangkasbitung melakukan aksi bagi-bagi masker gratis di wilayah Kota Rangkasbitung, Rabu, 18 Maret 2020. Tujuannya untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona.

Diketahui, berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak sedikitnya 13 warga Kabupaten Lebak saat ini berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) virus Corona.

“Ya bagi-bagi masker ini salah satu langkah atau upaya Polsek Rangkasbitung untuk mencegah penyebaran Corona di Kabupaten Lebak,”kata Kapolsek Rangkasbitung, AKP Ugum Taryana kepada BantenHits.com.

Selain bagi-bagi masker, Ugum juga mengaku melakukan sosialisasi tata cara pencegahan penyebaran virus Corona.

BACA :  Jabatan Berakhir; Bupati Perempuan di Banten Ini Ingin Fokus Olahraga, Ngurus Cucu dan Ibu yang Telah Sepuh

“Sasarannya Ojek Online, Ojek Pangkalan dan Tukang Sayur, pedagang asongan di wilayah kota Rangkasbitung,”ucapnya.

Mantan Kanit Regident Samsat Rangkasbitung ini berharap upaya yang dilakukan jajarannya dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 ke Kabupaten Lebak.

“Terpenting itu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan PHBS,”imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler