Ramai Virus Corona, Personil Den Gegana Sat Brimob Tiba-tiba ‘Geruduk’ Kanwil BPN Banten

Date:

Sat Brimob Polda Banten saat melakukan penyemprotan disinfektan di Kanwil BPN Banten. (Istimewa)

Serang- Sejumlah personil Den Gegana Sat Brimob Polda Banten mendatangi kantor wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten, Rabu, 18 Maret 2020.

Kedatangan korps bhayangkara berbaret biru ini untuk melakukan penyemprotan disinfektan. Menyusul Pemerintah Provinsi Banten menetapkan KLB Corona.

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso, menyampaikan bahwa Program Penyemprotan Disinfektan ini dilakukan atas perintah Kapolri, untuk melakukan upaya mencegah penyebaran virus corona di lingkungan kerja, baik di Mapolda, Mapolres dan Instansi Pemerintahan sebagai wujud kehadiran negara dalam cegah tangkal Covid-19. 

“Kegiatan ini juga telah di kordinasikan dengan pemerintah provinsi, sebagai sinergitas polisional antar lembaga. Polda Banten Siap Mendukung Program Pemerintah Pusat, untuk bersatoe melawan Covid-19 dengan melakukan kegiatan bersih bersih lingkungan kerja dan sekitarnya, sosialisasi di tempat keramaian, mall, stasiun, pasar ttg upaya cegah dan tangkal covid-19 dengan melibatkan TNI dan Stakeholder lainnya,” ujar Agung sabar.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho, selaku ketua tim Disinfektan mengaku hal ini sebagai bentuk implementasi perintah Kapolda Banten, untuk mencegah Covid-19.

“Personil Den Gegana Sat Brimob Banten melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Kanwil BPN Banten untuk mencegah penyebaran Covid-19,” terang AKBP Dwi Yanto.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Pemkot Banjir Aduan, Skenario Penataan Pasar Sipon Segera Disiapkan

Berita Tangerang - Skenario penataan Pasar Sipon yang berlokasi...