Hand Sanitizer Jadi Barang Langka sejak Mewabahnya Virus Corona, Toko Ini Gelar Promo Harga Normal Plus Gratis Ongkir

Date:

Event online berupa promo hand sanitizer di jakmall.com.(Istimewa)

Tangerang – Masker dan hand sanitizer menjadi barang langka sejak mewabahnya virus Corona (Covid-19). Sekalipun ada, harganya sudah tak normal.

Di tengah kelangkaan dan mahalnya hand sanitizer, jakmall.com menggelar event online berupa promo hand sanitizer mulai Kamis, 19 Maret 2020.

Melalui keterangan tertulis kepada BantenHits.com, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com, Reza Aggi Prasetyo mengatakan, melalui event online itu, jakmall.com juga memberikan fasilitas gratis ongkos kirim alias ongkir untuk pembeli hand sanitizer.

“Jakmall.com senantiasa mendukung berbagai tindakan dalam mengurangi penyebaran virus corona. Salah satunya adalah dengan memberikan kemudahan akses untuk memperoleh hand sanitizer kepada masyarakat, melalui event online yang menyediakan hand sanitizer. Event ini berlangsung mulai tanggal 19 Maret 2020,” kata Reza.

“Untuk masyarakat yang sedang #DiRumahAja, akan mendapatkan fasilitas berupa gratis ongkir, Jakmall.com juga menerapkan batasan pembelian produk Hand Sanitizer,” sambungnya.

Reza menjelaskan, pembatasan pembelian produk diberlakukan untuk mencegah terjadinya kelangkaan produk. Hal ini juga dilakukan agar alokasi produk lebih merata dan tepat sasaran.

“Event online yang menyediakan hand sanitizer tersebut diharapkan dapat efektif membantu masyarakat lebih mudah mendapat produk yang dibutuhkan dengan harga normal. Sehingga, dapat membawa perubahan positif, baik di masa sekarang atau di masa yang akan datang,” ucap Reza.

Nah, buat Anda yang sedang kesulitan mendapatkan hand sanitizer, Anda mungkin bisa mencoba mengunjungi event online ini.

Anda juga bisa membandingkan harga yang ada di event promo online ini dengan harga di pasaran sebelum membelinya. Selamat mencoba!

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dear, Pemkab dan Pemkot Se-Banten! Pj Gubernur Bilang Jangan Ragu Tempatkan RKUD di Bank Banten

Berita Banten - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Pemerintah Kota...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

Generasi Muda Banten, Ayo Bertani! Sektor Pertanian Punya Potensi Menjanjikan Loh

Berita Banten - Sektor pertanian di Banten memiliki potensi...