Lain Hati Milik Ririn Ekawati Hadir di Rangkasbitung; Manjakan Penikmat Kopi dengan Lapak yang Cozy

Date:

Para pengunjung saat berada di Lapak Kopi Lain Hati Rangkasbitung, Sabtu, 21 Maret 2020. (Istimewa)

Lebak- Kabar gembira datang untuk masyarakat Kabupaten Lebak khususnya di Kota Rangkasbitung. Terlebih untuk mereka kaum milenials yang hobi kongkow dengan ditemani secangkir kopi.

Ya, Sabtu, 21 Maret 2020 anak-anak muda di bumi Multatuli dapat menjajal sebuah lapak nongkrong baru. Kopi Lain Hati namanya.

Terletak di Jalan Siliwangi, Ruko Sewa Eman, Rangkasbitung, kopi milik artis ibu kota Ririn Ekawati ini digadang-gadang akan menjadi salah satu lapak yang akan diserbu kaula muda untuk menghabiskan waktu bersama rekan-rekan.

Bukan tanpa alasan, menyodorkan lapak yang Cozy dan kekinian menjadikan Kopi Lain Hati Rangkasbitung ini sebagai salah satu tempat ngopi yang banyak dinantikan masyarakat. Apalagi didukung dengan kondisi lapak yang berdekatan dengan Vapeka Vape Store.

Kepada BantenHits.com, owner Kopi Lain Hati Rangkasbitung, Monika mengaku sengaja menyiapkan lapak kopi yang cozy dan kekinian mengingat Kabupaten Lebak saat ini tengah mengusung visi wisata.

“Kita sengaja siapkan tempat ngopi yang memang kekinian. Untuk apa? Agar para kaula muda di Lebak punya alternatif tempat tempat nongkrong,”kata Monika.

“Saat pemerintah berupaya keras menata destinasi wisata, kita juga sebagai warga Lebak berlomba-lomba membuat wisatawan betah berlama-lama, salah satunya ya dengan menyediakan tempat nongkrong,”tambahnya.

Selain lapak, Monika meyakini menu yang disuguhkan pun akan membuat para pencinta kopi berpaling ke lain hati. Terlebih, mereka tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa menikmati fasilitas yang disediakan.

“Kita punya Kopi Main Hati dimana itu merupakan campuran dari espresso, susu dan gula aren. Menu-menu lainnya juga ada yang siap memanjakan dan membuat masyarakat berpaling ke Kopi Lain Hati,”bebernya.

“Untuk harga mulai dari Rp12 ribu sampai Rp29 ribu. para pengunjung sudah bisa menikmati secangkir kopi dengan free wifi, ruangan ber AC dan membaca buku yang tersedia di pojok baca,”sambungnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Woro-woro! Kuota untuk Uji Lab Produk IKM Gratis di Kota Tangerang Masih Tersedia

Berita Tangerang - Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Pemkot Banjir Aduan, Skenario Penataan Pasar Sipon Segera Disiapkan

Berita Tangerang - Skenario penataan Pasar Sipon yang berlokasi...