Connect with us

Berita Terbaru

Obat Nyamuk Buat Rumah di Bojong Pandeglang Terbakar saat Pemilik Tertidur  

Published

on

FOTO ILUSTRASI. Kebakaran menghanguskan sebuah rumah dan isinya di Desa Kubang Kampil, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Senin malam, 9 Maret 2020. (BantenHits.com/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Sebuah rumah di Kampung Cikored, Desa Bojong, Kecamatan Bojong ludes terbakar, Minggu, 22 Maret 2020 Malam hari.

Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, saat itu pemilik rumah sedang tertidur. Namun, di dalam rumah kepulan asap disertai api yang diduga berasal dari obat nyamuk terlihat di dalam rumah oleh warga.

Sehingga warga yang melihat kejadian tersebut langsung membangunkan pemilik rumah bernama Syamsiah, kemudian warga berbondong-bondong mencari air untuk memadamkan api yang berkobar.

“Api diduga berasal dari obat nyamuk, beruntung telrihat oleh warga sehingga warga langsung berusaha memadamkan api,” kata Kapolsek Bojong AKP Sukarman, Senin, 23 Maret 2020.

BACA :  Heboh, Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Dekat Kolam Ikan saat Hari Raya Idul Adha

Menurut Sukarman, warga memadamkan api dengan alat seadanya. Namun api tidak tebendung hingga terus membesar ke seluruh rumah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun rumah berikut seluruh isinya hangus terbakar.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun rumah beserta isinya ludes terbakar. Korban diperkirakan mengalami kerugia sebesar Rp 25 juta,” pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler