Connect with us

BITV Lintas Banten

Darurat Corona, Lion Air Terapkan Jarak Antar-Penumpang di Pesawat

Published

on

Tangerang – Lion Air kembali menerapkan kebijakan untuk mewujudkan keselamatan dan keamanan penerbangan selama darurat Corona.

Kali ini Lion Air menerapakan pengaturan jarak aman antar penumpang (physical distancing) dalam operasional penerbangan.

Sistem pengaturan jarak untuk seluruh penumpang diimplementasikan dengan pengaturan nomor kursi saat melakukan check-in.

Dengan kebijakan ini, maka jarak antar penumpang saat duduk di dalam pesawat menjadi tak berdekatan. Pengaturan juga dilakukan pada layanan yang memungkinkan kontak fisik, seperti saat berada di ruang tunggu dan saat proses masuk ke dalam kabin pesawat. Simak Videonya!!

BACA :  Ma'ruf Amin Disebut Keturunan Kesultanan Banten, Benarkah?



Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-1015 bekerja sebagai produser di Info TV. Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    Terpopuler