Connect with us

Berita Terbaru

Paket Bantuan Penanggulangan Penyebaran Virus Corona Dibagikan Politisi PKS

Published

on

Anggota FPKS DPR RI Mulyanto bagikan paket bantuan penanggulangan penyebaran virus Corona. (Istimewa)

Tangsel – Virus Corona (Covid-19) telah menjadi pandemi global. Seluruh elemen di Indonesia kini tengah bahu membahu mencegah penyebaran virus Corona.

Dalam rangka menanggulangi penyebaran virus corona anggota FPKS DPR RI, Mulyanto, membagikan paket bantuan penanggulangan persebaran virus corona.

Paket berisi 1 unit plasma ozon untuk produksi disinfektan, 10 unit penyemprot cairan disinfektan, 10 paket disinfektan dan 1.000 handsanitizer disalurkan melalui Pengurus DPD PKS Kota Tangerang Selatan, Selasa, 24 Maret 2020.

Paket bantuan diserahkan langsung oleh Mulyanto kepada Sekretaris DPD PKS Tangerang Selatan, Joko Ari dan disaksikan oleh ketua-ketua DPC PKS se-Kota Tangerang Selatan.

BACA :  Anyer Macet 25 KM, Polisi Alihkan via Jalur Alternatif JLS dan Mancak

Selanjutnya paket akan digunakan di masing-masing kecamatan untuk membersihkan lingkungan dari persebaran virus corona.

“Berdasarkan laporan Dinas Kesehatan, di mana Kota Tangerang Selatan ditetapkan sebagai zona merah persebaran virus korona maka sudah selayaknya kita bekerjasama mengatasi masalah ini,” kata Mulyanto melalui keterangan tertulis kepada BantenHits.com.

“Masyarakat harus berperan aktif membantu petugas mengurangi resiko persebaran virus corona di lingkungan masing-masing. Untuk menunjang kegiatan itu maka saya coba membantu menyiapkan perlengkapan yang dibutuhkan. Semoga bantuan kecil ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” sambungnya.

Mulyanto menambahkan, bantuan persebaran virus corona tidak hanya dilakukan di Tangerang Selatan. Bantuan juga diberikan ke Kota dan Kabupaten Tangerang. Mulyanto mengupayakan pendistribusian bantuan dilakukan secara cepat dan tepat sasaran. Mengingat persebaran virus corona di lingkungan masayarakat juga begitu cepat.

BACA :  Mahasiswa Kutuk Dugaan Pemerasan oleh Ketua KNPI Pandeglang

“Selain pemberian paket bantuan, kami juga mengimbau masyarakat untuk membatasi diri keluar rumah. Jika tidak ada keperluan yang penting dan mendesak sebaiknya masyarakat diam di rumah untuk menghindari terkontaminasi virus yang berbahaya itu,” imbau Mulyanto.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler