Kantor Partai Demokrat di Pandeglang Disatroni Komplotan Penjahat, Sejumlah Barang Berharga di Mobil Kader SBY Disikat

Date:

Komplotan penjahat diduga berjumlah empat orang beraksi di area Kantor DPC Demokrat Kabupaten Pandeglang. Pelaku menggasak barang berharga di mobil Toyota Fortuner milik Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang Yoyon Sujana. (Istimewa)

Pandeglang – Penjahat jalanan beraksi di area Kantor Dewan Pimpinan Cabang atau DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang di Jalan Jalan Raya Pandeglang – Serang, Rabu, 25 Maret 2020 sekitar pukul 19.30 WIB.

Pelaku membawa kabur sejumlah barang berharga dari dalam mobil Toyota Fortuner milik Ketua DPC Demokrat Pandeglang, Yoyon Sujana dengan modus pecah kaca.

Peristiwa bermula saat Yoyon memarkir mobilnya di depan Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang.

Ketika keluar dari kantor, Yoyon melihat kondisi kaca mobil dalam kondisi pecah, saat dilihat di dalam mobil barang pribadi miliknya banyak yang hilang.

“Bahwa telah terjadi pencurian dengan cara pecahkan kaca mobil saya jenis Fortuner. Saya kehilangan satu tas tangan yang berisi satu buah HP Nokia E90, HP CoolpadX, KTP, Paspor, BPKB mobil, Taspen, BPJS dan lain-lain,” kata Yoyon, Kamis, 26 Maret 2020.

Yoyon meminta, kepada seluruh pihak yang mengenalnya untuk mengabaikan segala jenis komunikasi yang mengatasnamakan pribadinya, setelah kejadian tersebut dirinya langsung melaporkan ke Polres Pandeglang.

“Apabila ada telepon atau SMS, WA atau FB kepada bapak ibu semuanya mengatasnamakan saya, maka abaikan saja, mengingat nomor bapak ibu saya ada di HP saya tersebut. Kejadian ini sudah saya laporkan kepada Polres Pandeglang,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Pandeglang, IPTU Nandar membenarkan terhadap peristiwa itu, bahkan saat ini ciri-ciri pelaku sudah diketahui dan sudah dilakukkan pengejaran.

“Betul, Kang. Kemarin malam (kejadiannya). Sampai detik ini masih dilakukan pengejaran terhadap para pelaku, mohon doanya. Diduga para pelaku mengendarai motor vixion putih dan mio jumlahnya ada 4 orang,” tambahnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Woro-woro! Kuota untuk Uji Lab Produk IKM Gratis di Kota Tangerang Masih Tersedia

Berita Tangerang - Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...