Connect with us

Berita Terbaru

Muspika Muncang Gelar Rakor Covid-19, Ajak Warga Batasi Kegiatan di Luar Rumah

Published

on

Muspika Kecamatan Muncang saat menggelar Rakor Covid-19 di Aula kantor Kecamatan Muncang. (Istimewa)

Lebak- Pemerintah Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak menggelar rapat koordinasi (Rakor) di Aula Kantor Kecamatan Muncang, Jumat, 27 Maret 2020.

Dihadiri unsur TNI-Polri, tokoh agama dan masyarakat, rapat membahas mengenai upaya pencegahan dini penularan virus Corona.

Kepada BantenHits.com, Camat Muncang, Lingga Segara mengatakan dari hasil rapat pemerintah Kecamatan meminta seluruh masyarakat di Kecamatan Muncang untuk mengindahkan keputusan pemerintah dan maklumat Kapolri.

“Kan ada SE Bupati, Maklumat Kapolri agar tidak ada kegiatan yang menyebabkan kerumunan massa. Kita minta masyarakat pahami itu,”kata Lingga.

Menurutnya, keputusan itu dikeluarkan sebagai bentuk perlawanan masyarakat Muncang terhadap Pandemi Virus Corona yang telah membuat resah dunia.

BACA :  UN SMP di Tangsel Diawasi 1.974 Pengawas

“Corona ini musuh kita semua. Sehingga seluruh masyarakat harus bekerjasama untuk memutus penyebarannya dengan cara menerapkan pola hidup bersih dan sehat dan tidak mendatangi atau memicu keramaian,”tuturnya.

“Kita berharap semua yang hadir dalam rapat dapat menyampaikan secara masif kepada warga atau keluarga di rumah. Membatasi diri di rumah saja, ini untuk kepentingan bersama,”sambungnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh