Connect with us

METROPOLITAN

ODP Corona di Pandeglang Terus Meningkat, Bupati Irna Refocusing Anggaran untuk Tangani Covid-19

Published

on

Bupati Pandeglang Irna Narulita angkut pejabatnya ke wilayah saat kunker biar aspirasi warganya didengar langsung. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita menyebut dampak Covid-19 atau Virus Corona muali berdampak pada ekonomi masyarakat yang ada di Kabupaten Pandeglang.

Oleh karena itu, Irna meminta agar Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) membuat langkah cepat dalam menanggulangi penyebaran Covid 19 di Pandeglang.

“Dampak Corona ini sangat luas bagi masyarakat salah satunya kepada ekonomi masyarakat. Kita harus bisa mencari solusi agar masyarakat tenang,” kata Irna, Jumat, 27 Maret 2020.

Menurut Irna, untuk percepatan penanganan Covid 19 akan ada refocusing sesuai Instruksi Presiden no 4 tahun 2020. Hal ini dapat merespon cepat dari pernyataan Presiden beberapa waktu lalu.

BACA :  Wanita Pengemudi Hondra Brio Terjepit saat Kecelakaan di MH Thamrin Tangerang

“Kegiatan yang tidak ada dampaknya kepada masyarakat akan kita geser dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Pandeglang,” jelasnya.

Irna juga berharap semua OPD membuat langkah konkrit dalam membuat program kegiatan untum percepatan penanggulangan Covid-19.

“Siapa melakukan apa, karena penyebaran Covid-19 berdampak ke berbagai sektor baik salah satunya sosial ekonomi,” imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh