Connect with us

Berita Terbaru

Hasil Lab Keluar, Pasien PDP yang Meninggal di Pandeglang Dinyatakan Negatif Covid-19

Published

on

FOTO ILUSTRASI. Proses pemakaman MP warga Jakarta yang mengeluh sesak nafas. Hasil Rapid Test yang dilaksanakan MP negatif Covid-19. (Istimewa)

Pandeglang – Hasil labolatorium Pasien dalam Pengawasan (PDP) Corona asal Kabupaten Pandeglang yang meninggal dunia di Rumah Sakit Dr Drajat Prawiranegara (RSDP) Serang, Sabtu, 21 Maret 2020 lalu sudah keluar.

Juru Bicara (Jubir) gugus tugas covid-19 Kabupaten Pandeglang, Dr Achmad Sulaeman membenarkan jika hasil labolatorium PDP Corona asal Mekarjaya tersebut sudah keluar.

“Ya benar sudah keluar hasilnya di serahkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Banten,” kata Sulaeman, Rabu, 1 April 2020.

Menurut Sulaeman, PDP yang sudah bepergian ke Tanah Abang, Blok F Jakarta tersebut dinyatakan negatif Corona. Dari hasil pemeriksaan awal, PDP tersebut memiliki riwayat sakit stroke ringan.

BACA :  Sambut Bulan Ramadan, Gojek Tangerang Raya Bersih-bersih Makam

“Kabar baik, alhamdulilah PDP itu negatif corona. Sampai saat ini di Pandeglang belum ada yang positif corona,” jelasnya.

Untuk diketahui Orang Dalam Pemantauan atau ODP di Kabupaten Pandeglang jumlahnya terus mengalami peningkatan, data terakhir yang di publis tertanggal 31 Maret 2020, ada 634 ODP, 69 diantaranya sembuh sisanya masih dilakukan pemantauan.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh