Connect with us

Berita Utama

Bus Murni Hantam Rumah Warga di Kampung Gonggong Pandeglang, Korban Bergeletakan di Pinggir Jalan

Published

on

Bus Murni Jaya Jurusan Labuan – Kalideres Nabrak rumah warga di kampung Gonggong. (Tangkap layar)

Pandeglang – Sebuah video kecelakaan Bus Murni jurusan Labuan-Kalideres, mendadak viral. Dalam video terlihat bus menabrak rumah warga yang ada di pinggir jalan.

Video tersebut juga menampilkan kerumunan warga. Tampak sejumlah orang tergeletak di pinggir jalan.

Wartawan BantenHits.com Engkos Kosasih menelusuri video tersebut. Peristiwa dalam video dibenarkan Kasat Lantas Polres Pandeglang, Iptu Riska Tri Ardita.

Bus Murni Jaya jurusan Labuan-Kalideres tersebut terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pandeglang – Labuan, tepatnya di Kampung Gonggong, Desa Cipicung, Kecamatan Cikedal, Kamis, 2 April 2020, sekitar pukul 17.00 sore.

BACA :  Data Pasien Positif Corona di Ibukota Banten Bocor; Nama sampai Nomor Rumah Beredar Luas di WhatsApp

Kejadian bermula saat kendaraan R6 Hino Bus Murni Jaya warna merah No Pol A 7828 KC melaju dari arah Pandeglang menuju kearah Labuan, pada saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ada seorang pejalan kaki menyebarang hingga terserempet bus.

“Saat bus itu menghindari penyebrang, nahasnya malah menabrak pagar rumah milik warga,” kata Kasat Lantas Polres Pandeglang, Iptu Riska Tri Ardita, Kamis, 2 April 2020.

Akibat peristiwa tersebut terdapat beberapa korban, termasuk penumpang bus, sehingga harus dilarikan ke Puskesmas Menes.

“Akibat kecelakaan tersebut, penyebrang jalan dan penumpang bus mengalami luka-luka dan dievakuasi ke Puskesmas Menes, untuk mendapatkan perawatan dan kondisi pagar rumah rusak,” tandasnya.

BACA :  Kunjungi Dinas Kominfo Lebak, Siswa Al Qudwah Belajar Penyebarluasan Informasi Melalui Radio

Hingga berita ini dipublikasikan, tidak dilaporkan adanya korban jiwa dalam peristiwa laka lantas tersebut.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh