Connect with us

Berita Terbaru

Kades di Kalanganyar Lebak Kepergok Warga Berduaan Malam-malam di Rumah Perempuan Bersuami

Published

on

FOTO ILUSTRASI. Petugas kepolisian saat mengamankan pasangan bukan suami istri yang asik berduaan di kamar hotel. (Dok. BantenHits).

Lebak- MK salah seorang Kepala Desa di Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak kepergok tengah berduaan dengan AN warga BTN Kembang Harum, Desa Bojongleles, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Selasa 31 Maret 2020 malam.

MK kepergok tengah berduaan di rumah AN sekitar pukul 20.00 WIB yang diketahui seorang wanita bersuami. Keduanya dipergoki tengah mengobrol di ruang tengah rumah dengan kondisi pintu tertutup.

“Jadi yang memergoki itu suaminya sendiri bersama warga. Istrinya tengah berduaan bersama seorang laki-laki di dalam rumah,”kata Kepala Desa Bojongleles Budhi Eviyana saat dihubungi awak media, Kamis, 2 April 2020.

BACA :  Bupati Iti Sebut Siswa Pencoret Museum Multatuli Tak Pantas Tinggal di Lebak

Pada malam itu, AN dalam kondisi tinggal sendiri di rumahnya karena I sang suami pamit pergi. Namun, sekitar pukul 20.00 WIB I memutuskan untuk kembali pulang.

Sebelum pulang, I terlebih dahulu menghubungi AN untuk menanyakan keberadaannya. Saat itu AN mengaku tengah berada di rumah salah satu temannya.

“Suaminya ini langsung pergi ke rumah temannya, tapi tidak menemukan AN. Akhirnya mencari ke tempat lain sampai akhirnya dia (suami AN) memutuskan untuk pulang,”kata Ketua RW 07 BTN Kembang Harum M. Lutvi.

“Setibanya di rumah, dia melihat ada satu unit motor yang tidak iya kenal terparkir di halaman rumahnya. Dari situlah dia mulai merasa curiga, dan langsung menggedor pintu rumahnya, hingga akhirnya di buka dan memergoki keduanya ada di dalam rumah,”tambah Lutvi.

BACA :  Anggota Komisi III DPRD Pandeglang Kecewa Lihat Proyek Jalan Sadang-Polos

Untuk menghindari amuk massa, Lutvi memutuskan untuk membawa AN dan MK oknum Kades ke Polsek Cibadak.

Terpisah, Kapolsek Cibadak Iptu Indik Rusmono membenarkan adanya musyawarah antara warga BTN Kembang Harum, AN, I dan oknum Kades MK.

“Ya ada musyawarah. Dan hasilnya memang mereka memutuskan untuk menyelesaikan semuanya secara kekeluargaan,”kata Indik saat dihubungi BantenHits, Jumat, 3 April 2020.

Hingga berita ini publish BantenHits.com masih mengupayakan konfirmasi MK salah satu Kades di Kalanganyar. Nomor telepon MK dalam keadaan non aktif.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh