Connect with us

Berita Utama

Jalur C PT Nikomas Gemilang Geger; Pria Muda ‘Slengean’ Hujani Wanita Berhijab dengan 11 Tusukan Diduga Gara-gara Ditolak Rujuk

Published

on

AJ, pelaku penusukan kepada mantan istri di Jalur C PT Nikomas Gemilang saat diamankan beberapa saat setelah melakukan aksi keji kepada mantan istrinya. (Foto: Tangkap Layar Video Warga)

Serang – Warga di sekitar Jalur C PT Nikomas Gemilang, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Selasa, 7 April 2020 sekitar pukul 07.20 WIB, mendadak geger.

Seorang pria muda menghujani wanita muda dengan 11 kali tusukan di tubuhnya. Sang pria langsung dibekuk, sementara wanita muda yang jadi korbannya langsung dilarikan warga ke RSUD Drajat Prawiranegara Serang.

Sesaat setelah kejadian, video penangkapan pelaku dan evakuasi korban beredar luas di media sosial Facebook.

Tampak dalam video perempuan berhijab tengah tersungkur dengan tangan dan perut berlumuran darah. Sementara AJ terlihat sudah diamankan. 

BACA :  Kasatpol PP: Lahan di Sindang Jaya untuk Normalisasi Sungai

Terlihat dalam video, AJ identik dengan pemuda ‘slengean’. Dia mengenakan kaos oblong dengan celana jins ketat. 

Hendi salah satu netizen yang mengetahui kejadian itu menjelaskan kronologi peristiwa tersebut pada kolom komentar video yang dia posting.

Ia menjelaskan, pelaku AS (28) dan korban AY sudah bercerai sejak dua bulan lalu. Pada Selasa, 7 April 2020 ini keduanya sudah berencana bertemu di Jalur C PT Nikomas Gemilang.

“Katanya si pelaku (AS) akan memberikan uang untuk anaknya yang lagi sakit,” kata Hendi melalui kolom komentar.

Setelah keduanya bertemu, rupanya pelaku berniat lain. Bukan memberikan uang, namun si pelaku mengajak korban untuk rujuk kembali menjalani rumah tangga bersama.

BACA :  23 Adegan Diperagakan Pelaku Perampokan Pondok Indah Saat Rekonstruksi di RS Qadr

“Korban diminta rujuk. Korban tidak mau karena pelaku suka bohong,” ucapnya.

Kesal dengan ucapan korban, pelaku langsung menyerang korban dengan menusukan benda tajam ke tubuh korban beberapa kali.

“11 kali (tusukan). Ada kiri 3, perut atas 3, paha kanan 1, pinggul kiri 1, jari-jari tangan 3. Dan saat ini korban sadar dan sudah dilarikan ke rumah sakit RSDP,” jelasnya.

Sementara itu Kapolres Serang AKBP Mariyono, mengatakan saat ini pelaku sudah diamanakan oleh jajaran Polsek Cikande dan sedang dilakukan penyelidikan.

“Korban saat ini sudah kami bawa ke RSUD Dradjat Prawiranegara Serang untuk dirawat secara intensif,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

BACA :  Heboh, Bocah di Kampung Kadu Toke Pandeglang Disebut Disunat Jin


Terpopuler