Connect with us

Berita Terbaru

Pandemi Covid-19, Demokrat Banten Luncurkan Disinfektan Drive Thru

Published

on

Bilik Disinfektan Drive Thru ala Demokrat Banten saat mendesinfeksi kendaraan yang melintas di Cipocok Jaya. (Istimewa)

Serang- DPD Partai Demokrat Provinsi Banten menyiapkan Bilik sterilisasi untuk melakukan desinfeksi secara Drive Thru di Jalan Cipocok Jaya, Serang, Rabu, 7 April 2020. Rencananya bilik sterilisasi akan menyemprotkan disinfektan kepada 1000 kendaraan roda empat yang kebetulan melintas.

Ketua DPD Demokrat Provinsi Banten, Iti Octavia jayabaya menyampaikan, kegiatan ini merupakan langkah kongkrit Partai Demokrat Banten yang selalu ingin dekat kepada rakyat. Terlebih, hal ini sejalan dengan arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang mengintruksikan Gerakan Nasional Demokrat Lawan Corona secara intensif, masif dan terkoordinasi.

BACA :  Solapari Dorong Pembentukan Perda Perlindungan TKI di Banten

“Target aksi ini, melakukan penyemprotan disinfektan kepada 1000 kendaraan yang melintas di depan kantor demokrat dengan program Demokrat #LawanCorona Drive Thru,” Kata Iti, Selasa 7 April 2020.

Selain itu, ungkap Iti, DPD Demokrat Provinsi Banten melakukan penyemprotan disinfektan di 100 rumah sekitar wilayah kantor DPD, serta membagikan 2000 masker dan hand sanitizer.

Sekertaris Jendral Partai Demokrat Provinsi Banten, Eko Susilo menambahkan, kegiatan kepedulian terhadap pencegahan penyebaran virus corona di Provinsi Banten merupakan wujud kepedulian Partai Demokrat terhadap masyarakat.

“ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat Banten khususnya dan masyarakat yang berada disekitar kami, Karena Demokrat adalah kita, dan kita adalah keluarga,” Kata Eko.

BACA :  Disdukcapil Pandeglang Backup Data Cegah Ransomware, Pelayanan Kependudukan Kembali Normal

“Kami juga memohon maaf kepada masyarakat pengguna jalan di wilayah Cipocok jaya yang agak terganggu perjalanannya karena kegiatan drive thru ini,”sambungnya.

Sebagi informasi, dalam 1 Minggu kebelakang, kegiatan serupa juga dilaksanakan di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Banten, dikawal langsung oleh para anggota DPR dari fraksi Demokrat baik tingkat kota/provinsi maupun RI.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh