Connect with us

Berita Terbaru

Sebar Wastafel Portable, Relawan Sehati dan Sedekah Terbuka Ajak Warga Galakan Cuci Tangan  

Published

on

Relawan Sehati, Yayasan Sedekah Terbuka dan Kitabisa.com saat melakukan pemasangan Wastafel Portable di Sekretariat Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak. (BantenHits.com/Fariz Abdullah)

Lebak- Relawan Sehati, Kitabisa.com dan Yayasan Sedekah Terbuka memasang Wastafel Portable di beberapa titik di Kota Rangkasbitung, Selasa, 7 April 2020. Salah satunya di Sekretariat Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak.

Dikomandoi Ahmad Yani dan Kiki Gondrong, pemasangan Wastafel Portable juga dilakukan di RSUD dr. Adjidarmo. Tujuannya untuk mengajak masyarakat menggalakan gerakan cuci tangan.

“Ini salah satu cara kita untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lebak,”kata Ahmad Yani kepada awak media.

Selain Physical Distance dan penggunaan masker, menurut Yani, mencuci tangan menjadi salah satu cara ampuh untuk melindungi diri dari penularan virus Covid-19.

BACA :  Kejari Akan Usut Dugaan Pungli Pembuatan KTP di Disdukcapil Pandeglang

“Untuk melawan Corona ini harus dimulai dari menjaga kesehatan tubuh diri sendiri dulu. Salah satunya dengan mencuci tangan,”tuturnya.

Sementara Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak, Mastur Huda mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Relawan Sehati, Kitabisa.com dan Yayasan Sedekah Terbuka dengan menyebar pemasangan Wastafel Portable di Kota Rangkasbitung.

“Ini sangat membantu dan akan bermanfaat untuk banyak orang. Karena selain untuk anggota Pokja, wastafel ini juga bisa digunakan oleh masyarakat luas yang kebetulan melintas di jalan Abdi Negara,”katanya.

Untuk diketahui selain di Rangkasbitung, pemasangan wastafel Portable juga dilakukan di Serang dan Kabupaten Pandeglang.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh