Connect with us

Berita Terbaru

Operasi Kalimaya 2020 Ala Satlantas Polres Lebak di Tengah Pandemi Covid-19; Bagi-bagi Masker sampai Seruan Tak Mudik

Published

on

Kasatlantas Polres Lebak, AKP Fikri Ardiansyah saat membagikan masker kepada para pengendara kendaraan bermotor. (Istimewa)

Lebak- Satlantas Polres Lebak melaksanakan Operasi Keselamatan Kalimaya tahun 2020 di beberapa titik. Kegiatan berlangsung dari 6 sampai 19 April 2020.

Bertempat di Terminal Mandala, operasi kali ini berlangsung berbeda dengan biasanya. Meski menghentikan setiap kendaraan yang melintas, para anggota terlihat tidak memberikan tindakan tilang.

Dikomandoi AKP Fikry Ardiansyah, para anggota korps bhayangkara justru memberikan masker secara gratis kepada para pengendara.

“Kita juga berikan imbauan agar tidak melakukan mudik dulu di tengah Covid-19,”kata Fikry saat dihubungi BantenHits, Kamis, 9 April 2020.

Menurutnya, bagi-bagi masker ini sebagai bentuk dukungan semua program pemerintah dalam upaya mengantisipasi untuk mencegah meluasnya wabah Virus Corona atau Covid-19 terutama di wilayah Kabupaten Lebak.

BACA :  Pemkab Lebak Minta Pendataan RTS Rampung Sebelum Pilkades

“Insha Allah hari ini juga kita akan lakukan kegiatan yang sama di sekitar kota Rangkasbitung,”tuturnya.

“Kami berharap apa yang kita laksanakan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat luas dan menyadarkan mereka agar bersama-sama memutus penyebaran Covid-19,”sambungnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler