Connect with us

Berita Terbaru

Partai Berkarya Cilegon Sebar Masker dan Hand Sanitizer

Published

on

 

 

Ketua DPD Partai Berkarya Cilegon Helldy Agustian saat membagikan masker lepada pengendara. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), Dewan Pimpin Daerah (DPD) Partai Berkarya Banten bersama DPC Kota Cilegon membagikan ribuan lembar masker dan ratusan hand sanitizer kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di jalur Protokol Kota Cilegon, Rabu, 8 April 2020.

Informasi yang berhasil dihimpun, kegiatan yang dipimpin oleh Ketua DPD Partai Berkarya Provinsi Banten, Helldy Agustian dilaksanakan di sekitar Landmark Cilegon.

Terlihat masyarakat dan para pengendara kendaraan baik sepeda motor maupun roda empat terpaksa memperlambat lajur kendaraannya untuk mendapatkan masker dan hand sanitizer yang dibagikan oleh para kader Partai Berkarya.

BACA :  Tiga Pemabuk Keroyok Seorang Pria di Cipondoh hingga Tewas

“Sesuai anjuran pemerintah dimana masyarakat diwajibkan menggunakan masker, jadi kita memproduksi alhamdulillah masker berupa kain sebanyak 5.000 lembar. Kami juga membagikan sebanyak 500 hand sanitizer kepada masyarakat,” ujar Helldy Agustian kepada awak media.

Helldy membeberkan kegiatan pembagian masker itu juga sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 yang kian hari data terus mengalami peningkatan di Indonesia khususnya di Kota Baja.

“Kegiatan ini bukan hanya hari ini saja, kita juga ke depan akan melakukan kegiatan lainnya dalam pencegahan Covid-19 ini. Selain itu penyemprotan disinfektan di tujuh kecamatan di Kota Cilegon, tinggal satu kecamatan lagi yang belum,” bebernya.

Ia berharap agar pandemi Covid-19 bisa segera berakhir, sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan normal.

BACA :  Empat KPU di Banten Tetapkan DPS, Pemilih di Bawah Usia 17 Tahun Boleh Mencoblos Asal ...

“Semoga Indonesia dan seluruh dunia kembali aman,” imbuhnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Terpopuler