Connect with us

Berita Terbaru

Punya Riwayat Penyakit Ini, Pasien Dalam Pengawasan Covid-19 di Cilegon Meninggal Dunia

Published

on

Kepala Dinas Kesehatan Kota Cilegon, Arriadna saat memberikan keterangan pers. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon- Seorang warga Kota Cilegon dilaporkan meninggal dunia di RSUD Banten, Kamis, 9 April 2020. Ia merupakan seoran Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19.

Wanita yang diketahui warga Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon ini datang ke IGD RSUD Banten sekitar pukul 14.00 WIB dengan kondisi parah.

“Pasien datang ke IGD RSUD Banten sudah dalam keadaan parah, setelah diperiksa dinyatakan PDP Covid-19. Kemudian jam 14.15 WIB meninggal,”kata Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cilegon, Arriadna kepada awak media, Jumat, 10 April 2020.

Arriadna menerangkan kondisi pasien dari hasil pemeriksaan ternyata menderita penyakit Diabetes Melitus sejak lama. mengetahui hal tersebut pihaknya langsung melakukan tracking riwayat almarhum.

BACA :  Ikut Pembuatan SIM Gratis GIIAS, Warga Lebak Dilatih Ketangkasan Berkendaraan

“Nanti Ketua RT setempat mendata dulu yang ada kontak erat dengan almarhumah,” bebernya.

Bedasarkan data Covid-19 di Kota Cilegon hingga Kamis (9/4/2020) jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) terus mengalami peningkatan hingga menbus angka 366, sementara PDP 5 orang dimana 2 di antaranya telah sembuh sembuh dan 2 orang meninggal dunia. Pasien positif masih nol.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler