Connect with us

Berita Terbaru

SMK se- Lebak Sumbang Dana Rp18 Juta Bantu Penanganan Covid-19 di Banten

Published

on

Ketua MKKS SMK Lebak, Falati saat menyerahkan bantuan penanganan Covid-19 ke KCD Dikbud Banten Wilayah Lebak, Sirojudin Al-Farisy (Kanan). (Istimewa).

Lebak- Sedikitnya 42 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri dan swasta di Kabupaten Lebak menggalang dana untuk penanganan Covid-19 di Banten. Selama dua pekan dana berhasil terkumpul Rp18,5 juta.

“Hari ini kita salurkan bantuan dari MKKS SMK di Lebak untuk penanganan Covid-19 di Banten,”kata Kepala KCD Dikbud Banten Wilayah Lebak, Siorjudin Al-Farisy kepada awak media, Selasa, 14 April 2020.

Penyaluran bantuan, menurut Sirojudin dilakukan dengan cara non- tunai. Dimana, dana yang terkumpul langsung ditransfer ke rekening gugus tugas Covid-19 Provinsi Banten.

BACA :  Talan Biaya Rp 20 Miliar, Proyek Satu Gedung Puspemkab Serang Mulai Digarap di Ciruas

“Penyalurannya transfer ke rekening Gugus tugas Banten, biar mereka yang mengatur untuk dibelikan APD ataupun kebutuhan lainnya,”tuturnya.

Sementara Ketua MKKS SMK Lebak, Falati mengaku penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian seluruh SMK negeri dan swasta di Kabupaten Lebak untuk masyarakat maupun para tenaga medis yang menangani Covid-19.

“Semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu. Seluruh tenaga medis dan masyarakat Lebak semoga tetap dalam lindungan Allah SWT,”katanya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler