TNI-Polri Bangun Dapur Umum di Alun-alun Cilegon; Produksi Makanan untuk Warga Terdampak Covid-19

Date:

Forkopimda Kota Cilegon saat foto bersama usai membangun dapur umum di Alun-alun Kota Cilegon. (Istimewa)

Cilegon- Polres Cilegon dibantu TNI membangun dapur umum di Alun-alun Kota Cilegon, Kamis, 16 April 2020. Tujuannya untuk memproduksi makanan yang akan disebar untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

“Dapur ini program dari bapak kapolda banten yang mana pelaksanaan dapur ini adalah road show kemarin dilaksanakan di Alun-alun Serang dan Kabupaten Serang,”kata Kapolres Cilegeon AKBP Yudhis Wibisana kepada awak media.

Tak hanya itu, menurut Yudhis, Polri dibantu TNI dengan Pemerintah Kota Cilegon juga telah membagikan ribuan masker dan Vitamin C dan sembako untuk masyarakat.

‘Dalam kesempatan ini Polres Cilegon juga berikan 1000 sembako, sementara Walikota Cielgon bagikan 2000 masker dan vitamin semoga kegiatan ini bermanfat jadi,”katanya.

Sementara Walikota Cilegon Edi Ariadi mengungkapkan bahwa dirinya sangat berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polri dan TNI dalam membantu masyarakat yang mengalami kesulitan di tengah-tengah pandemi Corona.

“Saya sebagai ketua gugus tugas covid 19 kota Cilegon berterima kasih atas apa yang dilaksanakan hari ini oleh satuan Polda Banten, Polres Cilegon dan TNI,”katanya.

“Mudah-mudahan ini dapat membantu masyarakat sambil memberiksan sosialisai penggunaan masker karena kita ilihat di pasar dan di perkampungan masih ada masyarakat yang belum menggunakan masker, Trend saat ini di kota Cilegon ODP terus mengalami peningkatan,”tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Yuk Serbu! Ada Pameran Buku Murah 17 April -17 Mei 2024 di Mal Ciputra Citra Raya

Berita Tangerang - Kabar baik bagi para pecinta buku....

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Rejeki ‘Nomplok’ di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran 2024 untuk 353 ASN Pemkab Tangerang

Berita Tangerang - Rejeki 'nomplok' didapatkan oleh 353 Aparatur...