Pengusaha Laundry di Cimarga Ini Salurkan APD untuk Tenaga Medis Covid-19

Date:

Iwan Juliawan (hitam) saat menyerahkan APD ke tenaga medis di Puskesmas Leuwidamar. (Istimewa)

Lebak- Iwan Juliawan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis Covid-19, Rabu, 22 April 2020.

Berbekal mandat ketua HIPMI Lebak, Osep Mulyawan Karis, pengusaha laundry ini bergerak menuju puskesmas Kecamatan Leuwidamar dengan membawa beberapa APD.

“Ini sesuai dengan komitmen awal HIPMI Lebak, bahwa kita harus hadir membantu mereka yang berada di garda terdepan dalam melawan Covid-19,”kata Iwan kepada BantenHits.com.

Iwan berharap bantuan APD yang diberikan dapat bermanfaat untuk para tenaga medis dalam melawan Covid-19 di Kabupaten Lebak.

“Semoga bermanfaat. Kita memang bukan orang yang digarda terdepan dalam melawan Covid-19. Tapi kita mensupport penuh mereka yang berjuang,”imbuhnya.

Sementara Ketua HIPMI Lebak, Osep Mulyawan Karis mengatakan penyerahan APD oleh pengurus Kecamatan Cimarga merupakan bentuk komitmen HIPMI untuk melawan Covid-19.

“Kita berdayakan para pengurus kecamatan untuk bergerak ke masing-masing puskesmas. Biar mereka juga paham arti dari berbagi,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Pemkot Banjir Aduan, Skenario Penataan Pasar Sipon Segera Disiapkan

Berita Tangerang - Skenario penataan Pasar Sipon yang berlokasi...

Yuk Serbu! Ada Pameran Buku Murah 17 April -17 Mei 2024 di Mal Ciputra Citra Raya

Berita Tangerang - Kabar baik bagi para pecinta buku....